Polres Haltim Gelar Apel Kesiapan Menjelang Pilkada

Editor: Admin author photo
Polres Halmahera Timur saat Laksanakan Apel pengecekan Personil untuk kesiapan pengamanan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Halmahera Timur. 

MABA- Polres Halmahera Timur Laksanakan Apel pengecekan Personil untuk kesiapan pengamanan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Halmahera Timur. Bertempat di Lapangan Polres Haltim. Senin,(10/8/20)

Kapolres Haltim AKBP. Mikael P Sitanggang Mengatakan tujuan dari apel tersebut adalah untuk kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mulai dari tahapan sampai dengan pelantikan kepala daerah dan Wakil kepala daerah terpilih.

"Pelatihan ini bertujuan untuk memupuk solidaritas dan sinergitas, baik di dalam maupun dengan instansi diluar Polri serta untuk menyamakan persepsi, meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan Personil serta Sarpras dalam tugas pengamanan kedepanya," pintanya.

Lanjut Kapolres, Pilkada Tahun ini merupakan Pemilu yang memiliki Kompleksitas kerawanan dan karakteristik yang khas karena baru pertamakali dilaksanakan ditengah adanya masalah pendemi (Covid-19).

"Perkuat solidaritas dan sinergitas dalam tugas dan laksanakan pelatihan Sispam kota yang nantinya dilaksanakan berdasarkan rayonisasi wilayah Tahun 2020, dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada dengan memaksimalkan tugas dilapangan," tutupnya (Red-riel)
Share:
Komentar

Berita Terkini