Polres Minsel Salurkan Air Bersih di Desa Wanga Raya, Kapolres Minsel Tuai Pujian Masyarakat

Editor: Admin author photo
Foto: Warga Desa Wanga Amongena Saat Antri Air Bersih Bantuan Polres Minsel
MINSEL- Warga Desa Wanga dan Wanga Amongena bersorak gembira saat melihat mobil Armor Water Canon (AWC) milik Polres Minsel yang datang ke Desa mereka.

Kegembiraan masyarakat ini lantaran diketahui kedatangan Mobil AWC milik Polres Minsel mengangut air bersih untuk disalurkan pada masyarakat disana, Selasa (25/08).

Betsi Pele seorang Lansia usia 58 tahun warga Desa Wanga Amongena sangat bersyukur karna Polres Minsel sudah menyalurkan air bersih untuk mereka disana.

"Kami disini sulit air bersih, untuk mendapatkan air bersih kami harus mengambil jauh dari sumber mata air yang letaknya dipengunungan. Sementara air Pamsimas sudah lama tidak mengalir lagi. Adapun air kami dapati, tentu kami harus antri berjam-jam terlebih dahulu. Itu pun aliran air sangat kecil, Hari ini Polres Minsel menjawab doa kami dengan menyalurkan air bersih. Kami warga sangat berterima kasih kepada Polres Minsel, Polsek Motoling dan Anggota TNI yang sudah menyalurkan air bersih kepada kami disini," Tururnya.

Foto: Selain mendistribusikan air bersih disana, Kapolres juga membagi-bagikan masker kepada warga setempat

Saking senang dan berterima kasihnya masyarakat di dua desa tersebut lantaran mendapat air bersih dari Polres Minsel, Iring-iringan rombongan Kapolres disoraki dengan ucapan syukur serentak warga sekitar.

Kapolres Minsel AKBP. Norman Sitindaon, S.Ik menuturkan bahwa Polres Minsel akan berupaya mendistribusikan air bersih bagi warga disana, yang direncanakan sampai esok harinya lagi.

"Melihat kondisi warga disini yang sangat membutuhkan air bersih, ya kemungkinan jika tidak ada halangan kami tetap akan berupaya mendistribusikan air bersih lagi," kata Kapolres.

Selain menyalurkan air bersih di sana, Polres Minsel juga menyalurkan Masker dan membagikan beras bagi masyarakat terdampak Covid-19 yang diserahkan langsung Kapolres Minsel. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini