Polsek Ranoyapo Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Editor: Admin author photo
Foto: Kapolsek Ranoyapo Iptu. Rani Rorong Saat Menyalurkan Bantuan Beras Kepada Warga Didampingi Hukum Tua Desa Ranoiapo Diekke Monding
MINSEL- Kapolsek Ranoyapo Iptu Rani Rorong siang ini mendistribusikan paket sembako dari Polres Minsel kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Ranoyapo.

Penyaluran ini, dalam rangka mendukung upaya kesatuan Polres Minsel untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Senin (28/08).

Terpantau penyaluran beras bansos yang dilakukan oleh Kapolsek disalurkan di Desa-desa yang ada di Kecamatan Ranoyapo.

"Upaya ini adalah suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Sebelumnya kami sudah menyalurkan di sebagain desa yang ada di wilayah hukum kami. Dan hari ini sisanya kami salurkan di Desa Pontak I dan Desa Ranoiapo di dampingi pemerintah Desa setempat," jelas Kapolsek Ranoyapo.

Setiap desa disalurkan sekitar dua puluh kantong bantuan yang berisi beras 5 Kg. Diperioritaskan kepada warga yang memang membutuhkan.

Hukum Tua Desa Ranoiapo Diekke Monding merespon baik bantuan yang disalurkan oleh pihak Kepolisian. Menurutnya, hal ini patut diapresiasi sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Atas nama pemerintah desa, Sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu warga says dengan menyalurkan bantuan beras. Tentu ini sangat bermanfaat dan patut diapresiasi," Ujar Hukum tua. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini