PPP Pilih Yamin-Ada, Pilkada Ternate Makin Seru

Editor: Admin author photo
Yamin Tawary Saat menerima 

Ternate, Pilkada Kota Ternate semakin seru saat Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) akhirnya memilih Yamin Tawary dan Abdullah Taher sebagai Bakal calon Walikota Dan Wakil Walikota Ternate Tahun 2020-2024.

Hal ini di buktikan Dukungan PPP kepada Yamin-Abdullah dalam Surat Keputusan (SK) model B1.KWK Nomor 181/SK/DPP/C/VIII/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate.

SK tersebut diterbitkan pada 19 Agustus 2020 dan ditandatangani Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal Arsul Sani.

Yamin Tawar di hubungi via WA mengatakan surat tersebut benar adanya.

"Iya, tepatnya jam 12. 35 WIB di Kantor DPP PPP, kami telah menerima Surat B1 KWK Parpol. Dan saya berpasangan dengan Abdullah Tahir," kata Yamin saat dihubungi via telepon. Senin (24/08/20).

Lanjut ia mengatakan setelah menerima surat tersebut dia bersama wakilnya akan mempersiapkan langkah kemenangan di pilkada Kota Ternate.

"Kami akan siapkan segala administrasi untuk persiapan pendaftaran di KPU. Selanjutnya akan dilakukan pematangan tim untuk pemenangan," tutupnya.

Untuk diketahui setelah bergabungnya PPP, maka pasangan Yamin-Abdullah resmi diusung tiga partai politik diantaranya PPP, Partai Demokrat dan Partai Perindo. PPP memiliki 3 kursi, Demokrat 4 dan Perindo 1 kursi di DPRD Kota Ternate. (Red-tim).

Share:
Komentar

Berita Terkini