Sakir Hi. Ahmad Nakhodai Partai Golkar Halteng

Editor: Admin author photo
Sekretaris DPD Partai Golkar Malut, Ir. Arifin Djafar, M.Si saat menyerahkan pataka Sakir Hi.Ahmad
WEDA-  Sakir Hi. Ahmad terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) melalui Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X yang dilaksanakan di Hotel Tiara Halmahera, Sabtu (22/08/2020). 

Musda Ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Halmahera Tengah dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Arifin Djafar, Wakil Bidang Kaderisasi, Dr. Muhammad Abusama beserta fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara dan pengurus kecamatan (Pincam).

Muhammad Abusama mengatakan pandangan umumnya menegaskan bahwa  seluruh rangkaian prosesi pelaksanaan musda telah dilalui sesuai mekanisme sebagaimana tercatat dalam agenda musda yang telah kita sepakati bersama dalam tata tertib.

Karenanya, kata Abusama, pengambilan keputusan tertinggi di dalam organisasi itu adalah musda yang di setujui oleh seluruh peserta musda. Olehnya itu, sebagaimana yang kita saksikan bersama. Maka forum ini merupakan  forum pengambilan keputusan tertinggi di DPD Partai Golkar Halmahera Tengah dan semua telah kita sepakati bersama.

“ Alhamdulillah DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara telah memberi amanah melalui musda ini kepada bapak Sakir Hi. Ahmad untuk dapat melaksanakan amanah organisasi Partai Golkar di Kabupaten Halmahera Tengah untuk 5 tahun ke depan,” ucap Abusama.

Lanjut Abusama, terpilihnya Sakir Hi. Ahmad dalam musda ini diharapkan dapat melaksanakan kerja-kerja partai dengan baik, semoga Allah SWT telah memberikan kemudahan-kemudahan buat beliau dan meridohi setiap langkah dan usahanya untuk dapat membawa Partai Golkar di Kabupaten Halmahera Tengah ini dengan baik dan lebih maju lagi. 

Dengan harapan seluruh agenda politik yang di laksanakan kabupaten halmahera tengah ini dapat sukses melaksanakan dengan baik, kata Abusama.

Berdasarkan keputusan Musyawarah Nasional (Munas) dan Surat Instruksi DPP. Maka tentunya pelaksanaan Musda itu harus dilaksanakan secara berjenjang. 

"Dan hari ini kita melaksanakan Musda di tingkat Kabupaten tentunya Bapak Hi Sakir di berikan amanah untuk dapat melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan selanjutnya untuk melengkapi struktur Pimpinan Kecamatan (Pincam) masa berakhirnya hari ini setelah Musda kepengurusan DPD Halteng dinyatakan demisioner,” pungkasnya.

Abusama menambahkan DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara juga berharap kepada pimpinan yang baru harus merapatkan barisan untuk struktur seluruh kader yang ada. 

“ Kita yakin dan percaya  seluruh program dan agenda Partai Golkar akan berjalan atau tidak ketika kita membiarkan Bapak Hi Sakir sendiri. Pasti tidak mampu melaksanakan itu ketika tidak didukung oleh kader-kader Partai Golkar yang berkompeten,” katanya. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini