"Salamat" Silaturahmi dengan Warga Oba, Ini Tanggapan Masyarakat

Editor: Admin author photo

Hama Goyoba Saat Foto Bersama Warga Masyarakat. (Foto:ist) 
Tikep, - Bakal calon walikota Tidore Kepulauan Salahudin Adrias-Muhammad Jabir Taha (Salamat) kembali bersilaturahmi dengan warga desa Lola dan Desa Fanaha. Pada Rabu (26/08/20).

Hal ini dilakukan dalam rangka mendengarkan aspirasi yang disampaikan warga desa di daratan Kecamatan Oba Tidore Kepulauan.

Sofyan salasatu warga desa Lola, Kecamatan Oba Tengah, Tidore Kepulauan usai silahturahmi mengatakan pertemuan yang yang dilakukan Bakal Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan sangat baik.

"Kami berharap silaturahmi dengan bapak Hama Goyoba, (Red. Muhammad Jabir Taha) tidak putus sampai disini dan akan terus berlanjut," pintanya.

Lanjut Sofyan mengatakan sebagai warga yang tinggal di Oba, ia sangat  merindukan sosok peduli dan anak muda hebat seperti Muhammad Jabir Taha.

"Bagi kami kedatangan beliau adalah bentuk kepeduliannya kepada kami, dan menurut saya Tikep butuh anak muda seperti beliau," ujarnya.

Alasannya sederhana, ia bilang di Tikep sudah banyak termakan dengan janji yang sebernanya hanya manis di awal saja.

"Sudah cukup kami dapat janji lagi, sekarang saat anak Oba harus memimpin sebab dia lebih tahu daerah dan lebih paham kondisi wilayahnya," terangnya.
Sosok Hama Goyoba Saat Ngopi bareng dengan Warga Oba. (Foto:ist) 
Selain itu dukungan juga mengalir dari warga desa Fanaha, menyakini pasangan Salamat adalah sosok yang pas untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan.

"Kami memberikan aspresiasi penuh kepada pasangan ini sebab kehadirannya bagi kami adalah wujud perubahan di daratan Oba," ungkap Mondar warga Desa Fanaha.

Mohdar berharap semoga pasangan Salamat selalu diberikan karunia dan Keselamatan atas setiap niat baik dalam membangun Kota Tikep.

"Kami doakan apa yang di cita-citakan pak Hama Goyoba di mudahkan segala urusan dan selalu mendapat kebaikan dari Tuhan yang Maha Esa dalam proses menuju perubahan Kota Tikep yang kita cintai ini," imbuhnya.

Sementara itu Muhammad Jabir Taha, mengatakan giat ini adalah bagian lebih mempererat lagi silahturahmi dengan warga 4 Kecamatan di wilayah Oba.

"Saya berencana akan terus bersilahtuhrahmi dengan semua warga di daratan Oba, mulai dari desa Kayasa sampai dengan di Desa Nuku," sebut Hama Goyoba.

Bagi dia, Oba Adalah rumahnya, ia lebih tahu apa yang warga Oba inginkan.

"Saya orang Oba, Saya kecil hingga Dewasa ada di Oba jadi apa yang diinginkan warga disini saya akan jadikan motivasi saya untuk terus memperbaiki diri dan memantaskan niat tulus dalam menujuh perubahan Tikep," ungkapnya.

Ia mengatakan dengan bergabungnya Partai Golkar bersama Bacalon Salamat menambah optimisme kemenangan dalam pilkada Tikep Nanti.

"Saya selalu optimis, untuk memenangkan Pilkada ini, apalagi konsolidasi partai makin solid dan matang," pungkasnya. (Red-tim).

Hama Goyoba Silaturahmi dengan warga

Share:
Komentar

Berita Terkini