Sosok Muhammad Sinen di Mata Pendeta Anderson Malue

Editor: Admin author photo
Pendeta Anderson Malue
TIDORE- Sosok Muhammad Sinen tidak asing lagi bagi warga Kota Tidore Kepulauan. Meski kerap diterpa fitnah dan di nilai arogan yang kerap di alamatkan kepada politisi PDI-Perjuangan ini.

Tetapi di mata pendeta Anderson Malue, Muhammad Sinen adalah sosok pemimpin yang ramah dan dekat dihati masyarakat tanpa banyak neko-neko.

Pasalnya, kata Anderson, apa yang diinginkan oleh masyarakat selalu di respon dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Anderson menilai  kepemimpinan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen merupakan pasangan yang kompak dan komplit. Kenapa demikian, karena keduanya sangat peduli terhadap warga masyarakat di Desa Gosale pada khususnya dan Kota Tidore Kepulauan pada umumnya. Tanpa membeda-bedakan antara ummat beragama. 

“ Pak Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ini selalu dekat dengan semua ummat dan peduli terhadap pembangunan,” tutur pendeta Anderson Malue kepada nusantaratimur.com, Senin (31/8/2020).

Menyambut pesta demokrasi pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Pendeta Anderson mengajak kepada seluruh jemaat untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti berbuat untuk desa dan Tidore. 

“ Saya akan menyampaikan kepada ummat untuk memilih berdasarkan apa yang mereka lihat, soal hak pilih itu ada pada masyarakat, tetapi jika mereka melihat apa yang kelihatan, maka itu ada pada Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen. Jadi untuk 9 Desember nanti Desa Gosale sudah pasti dimenangkan oleh AMAN sebesar 90 Persen," tuturnya.

Senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Desa Gosale Yahya Memele, dirinya mengatakan Muhammad Sinen adalah sosok yang sangat dekat dengan rakyat, buktinya setiap kegiatan yang dilakukan pada tingkat kelurahan desa beliau selalu hadir. 

"Muhammad Sinen adalah sosok yang sangat bersahaja, kami berharap pasangan AMAN terpilih kembali, dan untuk desa gosale kami tidak takabur tapi kami pastikan AMAN akan 90 persen,' Yahya optimis, (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini