TNI-Polri Di Malut Kompak Salurkan Bantuan Sosial

Editor: Admin author photo
Foto bersama Kapolda Malut, Danrem 152/Babullah serta Danlanal Ternate dalam apel Bersama (foto:ist) 
Ternate,-Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020, Polda Maluku Utara menggandeng TNI dari Korem 152/Babullah dan Lanal Ternate,  melaksanakan Bakti Sosial serentak yang bertempat di Lapangan Polda Maluku Utara.

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, yang didampingi Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dan Danlanal Ternate Letnan Kolonel Laut (P) Komaruddin melepas secara langsung pasukan Kemanusiaan dalam rangka mendistribusikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19. Rabu (19/08).

Adapun jumlah bantuan yang didistribusikan kali ini sebanyak 1.200 Paket yang di bagikan oleh Polda Dan Polres Jajaran, untuk Polda Malut dibagikan oleh 40 Personel TNI, dan 160 Personel Polri.

Kapolda Maluku Utara menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari Kapolri yang didistribusikan kepada Jajaran Polda untuk di bagikan kepada Masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid-19.

"Dengan Adanya bantuan ini diharapkan masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat merasakan bahwa Negara hadir, Pemerintah hadir ditengah-tengah mereka, serta bantuan yang kita berikan ini dapat diterima dan bermanfaat serta yang kita lakukan di Ridhoi oleh Allah SWT Aamiin," kata Jendral bintang dua itu.

Sementara itu Danrem 152/Babullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Maluku Utara yang telah melibatkan TNI dalam pemberian Baksos kepada masyarakat Terdampak Covid-19 dalam rangka memperingati HUT RI ke 75.

"Hari ini kita laksanakan kegiatan baksos bersama-sama dan insyaallah dalam pendistribusianya tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan dan mudah-mudahan apa yang kita kerjakan kali ini mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT, serta kedepanya TNI-Polri semakin solid dalam menciptakan Keamanan di Wilayah Maluku Utara ini,' tutup Danrem. (Foto:ist).
Share:
Komentar

Berita Terkini