Wabup Halteng Tutup Pertandingan Bola Dangdut

Editor: Admin author photo
Wakil bupati saat berfoto bersama dengan warga setempat (foto:dir)

Weda- Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Abd. Rahim Ode Yani resmi menutup acara bola dangdut yang diselenggarakan komunitas "NGAKU RASAI" Kota Weda yang bertempat di lapangan Sasalapo Desa Nurweda Kecamatan Weda, Rabu 12/08/20

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakil Ketua I DPRD Halteng Bapak Kabir Hi Kahar dan anggota DPRD Halteng Asrul Alting, Munadi Kilkoda, Nuryadin Ahmad, Sudirman Samadan dan beberapa SKPD serta pemerintah Kecamatan dan pemerintah Desa Nurweda.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Halteng Abd. Rahim Ode Yani, mengatakan bahwa, kegiatan ini bukan semata-mata untuk meraih juara tetapi bagai mana untuk membangun hubungan kekeluargaan dan menjaga hubungan silaturahmi yang selalu kita jaga.

"Sudah tentu Kekompakan, persaudaraan, persahabatan Dan kekeluargaan yang seperti ini perlu kita jalin kita jaga, sebab momentum yang seperti ini jarang sekali yang di lakukan oleh teman-teman,"ungkap Bang IMO dalam sambutannya

Lanjutnya, Pemuda Sebagai Tulang Punggung Bangsa harus mengalir semangat juang dalam menjemput segala momentum apapun dengan terus menciptakan daya kreasi, kreatifitas dan potensi yang ada. Sebab, ditangan para kaum muda seperti inilah,  Halmahera Tengah Yang Maju & Sejahtera, Berlandaskan Falsafah Fagogoru, dapat diwujudnyatakan.

“Satu pelajaran yang kita petik melalui turnamen ini adalah pertandingan yg memiliki sportifitas, aman, lancar & penonton maupun warga mendapatkan suatu suasana yang penuh persahabatan & kekeluargaan," ajaknya

Dia juga berterimakasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Nurweda yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

"Menang ataupun kalah, bukanlah hal yg utama, karena yang terpenting dari adanya sebuah perlombaan adalah sebagai wadah penggemblengan profesionalitas atlet & nilai sportifitas yang dimiliki. tutupnya (Dir)
Share:
Komentar

Berita Terkini