Warga Sofifi Komitmen Menangkan AMAN Jilid Dua

Editor: Admin author photo
Silaturahmi warga Kelurahan Sofifi bersama Bakal Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen
TIDORE- Dukung politik warga sofifi terhadap  Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau AMAN Jilid 2 semakin tidak terbendung. 

Sosok Muhammad Sinen merupakan salah satu panutan tokoh politik yang banyak memberikan perhatian dan kontribusi terhadap masyarakat Sofifi. Pasalnya,  Wakil Walikota aktif ini banyak menaruh kepedulian terhadap warga kelurahan Sofifi, baik dari segi infrastruktur, pengembangan Ekonomi dan Pengembangan Sumber daya Manusia. 

Selain itu, Muhammad Sinen juga oleh warga   sudah dianggap bagian dari warga masyarakat kelurahan sofifi, karena ikhlas pengabdi terhadap masyarakat serta menjadi bukti simbol kesatuan bagi seluruh komponen masyarakat di kelurahan sofifi  dan Kota Tidore Kepulauan pada umumnya. Bahkan sosok Muhammad Sinen dikenal sangat merakyat.

Tak hanya itu, warga Sofifi bersikap pasangan petahana ini dinilai masih layak untuk melanjutkan periode ke dua.  Terlebih warga Sofifi siap bekerja keras dan mengerahkan seluruh kekuatan sumber daya demi kemenangan AMAN pada tanggal 9 Desember nanti.

"Pastikan bahwa tidak ada kata lain di kelurahan sofifi selain lanjutkan, dan pastikan tidak ada pergerakan lain selain pergerakan AMAN," tegas perwakilan Pemuda Kelurahan Sofifi Abdan Hamid pada malam silaturahim bersama Muhammad Sinen, Minggu (31/8/2020) malam kemarin.

Senada disampaikan Herlina Maradjabessy bahwa  Muhammad Sinen masih menjadi panutan bagi warga sofifi. Itu mewakili kaum perempuan dia memastikan akan memberikan 90 persen dukungan kemenangan untuk Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

"Apabila perempuan telah bersikap, maka tidak ada satu pun lawan dapat menghalangi pergerakan ini, sebab mundur bukan karakter kami," tegasnya yang disambut sorakan dari ratusan warga yang hadir pada kesempatan tersebut.

Kepercayaan atas warga Sofifi terhadap Muhammad Sinen membuat dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari warga Sofifi.  Untuk itu pihaknya berharap menjamu kontestasi politik dirinya menghimbau warga Sofifi, meskipun ada yang berbeda pilihan, namun tetap menjaga tali persaudaraan dan kebersamaan yang telah dibina selama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya perwakilan dari tiga partai pendukung yakni Ahmad Ishak Sekertaris DPC PDIP Tikep yang juga merupakan ketua DPRD,  beserta Anggota Fraksi PDIP lainnya, Adelan Hamir perwakilan dari Partai Perindo daerah Pemilihan Oba yang juga merupakan Anggota DPRD Tikep, dan Fahrizal Amirudin Do Muhammad Anggota DPRD dari PKS. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini