16 Ribu Tim Siap Mendulang Suara Paslon Aman Jilid 2

Editor: Admin author photo
Ketua tim pemenangan Paslon Aman Jilid II Wahyudi Wahid (foto:ist) 
TIDORE- Konsolidasi pasangan calon (Paslon) Capt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) semakin solid. Bahkan, elektabilitas calon petahana ini masih unggul dibanding calon yang lain.

Saat ini sebanyak 16 ribu orang yang tergabung dalam tim pemenangan AMAN lagi bergerak melakukan konsolidasi pemenangan di setiap kelurahan dan desa. Hal itu diungkapkan Ketua Tim pemenangan paslon Aman Jilid II, Wahyudi Wahid, kepada sejumlah wartawan di Tidore,  Selasa (29/9/2020).

Wahyudi memaparkan tim yang direkrut ini dari berbagai kalangan masyarakat dan seluruhnya diluar fungsionaris partai.

“ Tim ini nantinya mereka mulai bekerja mendulang suara dari hari pelaksanaan kampanye perdana paslon Aman dan membantu tim koalisi menyiapkan berbagai pertemuan di zona kampanye paslon Aman,” tutur Wahyudi.

Lanjut Wahyudi, tim pendulang suara paslon Aman ini sudah terbentuk sebelum pendaftaran dan penetapan calon.

“ Tim ini sudah bekerja dan menjaga basis kemenangan Aman di delapan Kecamatan,” paparnya.

Wahyudi menjelaskan sebanyak 16 ribu orang pendulang suara Paslon Aman sudah bekerja di delapan kecamatan di Kota Tidore Kepulauan.

“ Tim pendulang suara satu kecamatan terdapat dua ribu yang bekerja sama dengan tim koalisi untuk memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen tanggal 9 Desember nanti,” kata Wahyudi.

Di sisa waktu dua bulan tim pemenangan tengah menyiapkan ratusan lebih saksi, baik saksi parpol koalisi maupun non partai sudah hampir rampung.

Selain itu, para saksi akan dibekali dengan pelaksanaan pelatihan untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana peran mengawal pelaksanaan pencoblosan dengan berbagai petunjuk praktis penegakkan hukum.

“ Jadi paslon Aman tinggal fokus bekerja meraih suara sebanyak-banyaknya dan tim hukum kami juga telah terbentuk,” kata Wahyudi.

Jika tim pendulang suara bekerja maksimal, dipastikan pasangan calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, optimis   memenang di delapan kecamatan dengan angka presentasi kemenangan unggul jauh dari dua pesaingnya. (dar/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini