Aman Legowo Soal Nomor Urut

Editor: Admin author photo
Foto bersama Aman (sumber : ist) 
TIDORE- Menjelang penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tikep, terhadap bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Tidore tahun 2020 pada 23 September pekan depan. Paslon Wali kota dan Wakil Wali kota Capt H Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen ( Aman) optimis akan lolos ditetapkan KPU sebagai calon kepala daerah pada pilkada 9 Desember ini, pasalnya dari sisi administrasi maupun dukungan lainya sudah siap.

"Kami sangat yakin untuk pasangan Aman tidak lagi ada masalah administrasi, seluruh dokumen sudah kami sediakan ke KPU sebagai syarat calon dan pencalonan,’’ kata Ali. Minggu (20/09)

Dirinya juga, menyatahkan bahwa setelah penetapan paslon nanti akan dilanjutkan dengan pengudian nomor urut, bagi pasangan Aman berapa nomor urut calon yang didapat Haukul Yakin tetap Aman.

"Bagi pasangan Aman nomor urut apa saja kami tetap optimis memenagkan pilkada Tidore  dengan segala kesiapan kami," ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim pemenang pasangan Aman jilid, Wahyudi Wahid menambahkan bahwa untuk pekan ini seluruh tim relawan disetiap Desa Kelurahan sudah dilakukan pemantapan persiapan mulai bergerak menjalankan kerja-kerja tim mendulang suara paslon Aman setelah penetapan dan pengundian nomor urut.

"Mengingat waktu semakin dekat dengan pemilihan umum yang akan digelar 9 Desember 2020 bukan hanya tim relawan non partai disiapkan paslon Aman bahkan seluruh saksi-saksi juga telah disiapkan , hal ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan pasangan Aman menghadapi Pertarungan periode ke II," tutupnya (red-dar)
Share:
Komentar

Berita Terkini