Amunisi Kemenangan Tulus Bertambah

Editor: Admin author photo
Tauhid Soleman Saat menerima Dukungan Partai Garuda (foto:ist) 
Ternate,-Dukungan Dewan Pimpinan Daerah Partai Garuda Kota Ternate resmi melabuhkan pilihannya ke Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, M.Tauhid Soleman dan Jasri Usman. 

Hal ini terjadi saat Plt Ketua Garuda Kota Ternate, Al Akbar Muhammad Dal memberikan dukungan secara resmi kepada dM. Tauhid Soleman di Posko Pemenangan Tauhid Soleman-Jasri Usman. Jumat (04/09/20) 

Akbar mengatakan pilihan DPD Garuda Kota Ternate ke Tauhid Soleman sudah berlangsung lama. Bahkan sebelum partai koalisi terbentuk DPD Garuda Kota Ternate sudah melalukan konsolidasi untuk menyosialisasikan Tauhid Soleman.

"Alasan kami visi Partai Garuda sejalan dengan visi misi Tauhid Soleman dan Jasri Usman. Maka DPD Garuda Kota Ternate akan mengerahkan semua sumber daya partai untuk memenangkan Tauhid-Jasri," tuturnya. 

"Dari hasil kajian kami, pasangan Tauhid-Jasri adalah pasangan yang mempunyai konsep yang bagus dalam membangun Kota Ternate. Kami akan bekerja keras memenangkan Tauhid-Jasri," sambungnya. 

Di kesempatan yang sama Tauhid mengatakan partai Garuda adalah partai hebat yang memiliki basis di Masyarakat Kota Ternate. 

"Meskipun Partai Garuda Kota Ternate tidak memiliki kursi di DPRD Kota Ternate, tapi Garuda memiliki basis di masyarakat. 
Tentunya dengan dukungan dari Partai Garuda ini menjadi tambahan kekuatan baru bagi kami dalam memenangkan Pilwako Ternate 9 Desember 2020 nanti," ungkapnya optimis. 

Lebih lanjut ia mengatakan partai ini akan membantu kami membuka kemenangan lebih besar lagi. 

"Saya optimis dengan tambahan dukungan dari teman-teman Garuda serta dengan partai koalisi, peluang untuk memenangkan Pilwako semakin terbuka lebar," pungkasnya. (Red-tim). 
Share:
Komentar

Berita Terkini