Angka 1 adalah Angka Keberuntungan, Paslon HT-Umar satu Periode lagi

Editor: Admin author photo
Politisi Partai Demokrat Arman Duwila (foto/Ist)
SANANA-  Angka satu adalah angka keberuntungan bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar) yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Kepulauan Sula. 

“ Makna angka 1 itu adalah angka keberuntungan bagi pasangan HT-Umar, untuk meraih kemenangan satu periode lagi,” tutur politisi Partai Demokrat, Arman Duwila, kepada reporter media ini, Minggu (27/09/2020).

Arman berpendapat dalam kontestasi politik saat ini pasangan calon petahana masih unggul dibandingkan calon yang lain.  “ HT-Umar sangat layak untuk periode kedua,” ungkap mantan Presiden Bandan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Unkhair Ternate Tahun 2009-2010.  

Tiga pasangan calon yang ditetapkan KPU diantaranya  Hendrata Thes dan Umar Umabaihi, Fifian Ade Ningsi Mus dan Saleh Marasabessy, Zulfahri Duwila dan Ismail Umasugi. “  Mereka bertiga adalah putra dan putri terbaik daerah ini,” pungkas Arman.

Kendati demikian, indikator dalam menentukan pilihan itu harus didasarkan atas kepribadian atau profil mereka semasa hidupnya.

“ Ketiga kandidat tersebut tentu pasti memiliki track record yang berbeda. Kalau ditanya soal pengabdian terhadap sula, calon petahana bapak Hendrata Thes telah terbukti dengan kerja nyatanya ketimbang kandidat lain yang masih sibuk untuk persiapkan Visi dan Misi,” paparnya.

Dengan adanya barometer seperti itulah, maka kita tahu kekurangan dan kelebihannya dalam memimpin sula tercinta ini.

"Saya pun mengajak kepada seluruh warga Kepulauan Sula, di 9 Desember 2020 yang akan datang, agar kiranya menentukan pilihan tentunya harus ada kajian figur yang tepat diantara 3 kandidat ini", tutup Arman. (di/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini