Batalyon A Pelopor Brimob Polda Malut Bagi-Bagi Masker

Editor: Admin author photo
Brimob saat membagi masker kepada warga (foto:istilah) 
Sofifi,- Bataliyon A Pelopor Brimob Polda Maluku Utara melakukan pembagian masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Oba Utara yang sedang melaksanakan aktifitas di seputaran desa Galala. Kamis (10/09/20) Bertempat Desa Galala Jln. Lintas Halmahera Kecamatan Oba Utara Kota Tikep Provinsi Malut 

AKP Siradjudin, Wadayon A Pelopor Brimob Polda Malut mengatakan telah dilaksanakan giat pembagian masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Oba Utara yang sedang melaksanakan aktifitas di seputaran Desa Galala. 

"Ayo pake masker, jadikan masker sebagai budaya giat dilakukan melibatkan 35 Tiga puluh lima Personil Bataliyon A Pelopor dan di dampingi Iptu Renol Tetelepta Danki 4 Yon A Por, Muhammad Saleh Latif Sekertaris Camat Oba Utara, Seni Salindape Pendeta GMI Irene, Sandi Saleh Kepala Desa Galala beserta perangkat desa, tokoh agama, dan tokoh pemuda," sebut Siradjudin. 

Sementara itu Sekretaris Camat Oba Utara Muhammad Saleh Latif mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan. 

"Bagi masyarakat desa galala dan pada umumnya masyarakat Kecamatan Oba Utara yang sedang melakukan aktifitas menggunakan kendaraan Roda Dua, Roda Empat maupun jalan kaki agar tetap menggunakan masker dan selalu patuhi protokol (Covid-19)," pintanya. 

Muhammad juga mengatakan manfaat menggunakan masker sangat baik untuk kesehatan. 

"Perlu diketahui bahwa menggunakan masker dapat membantu kita untuk menjaga kesehatan dan tidak mudah terserang wabah penyakit, untuk itu kita saat melakukan aktifitas selalu menggunakan masker," tutupnya. (Red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini