Dapat nomor urut 1, MS-SM pastikan Menang 1 putaran

Editor: Admin author photo
Foto Ist
Taliabu- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pulau Taliabu, H. Muhaimin Syarif dan Syafrudin Mohalisi resmi mendapatkan nomor urut 01, setelah rapat Pleno pengundian dan penetapan nomor urut yang di gelar KPU pada, kamis (24/9/2020) di gedung hemungsia sia dufu.

Untuk di ketahui, pada Pilkada Pulau Taliabu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pulau  yang resmi maju berkompetisi hanya dua pasangan yakni Muhaimin Syarif dan wakilnya Syafrudin Mohalissi serta Aliong Mus Dan Ramli sebagaimana keputusan KPU Kabupaten Pulau Taliabu nomor 74/PL.02.03-Kpt/03/8208/Kab/IX/2020 tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2020

Muhaimin Syarif dan Syafrudin Mohalisi Usai pencabutan nomor urut di hadapan Tim, simpatisan dan relawannya menyampaikan rasa syukur tentang nomor yang telah di kantonginya.

"Tidak muda peristiwa yang luar biasa hari ini terjadi, wakil dengan tangan dinginnya saat pencabutan Nomor urut tadi mengangkat nomor 1, wallahu alam, kita tidak pernah merencanakan sebelumnya, saya dalam perjalanan untuk yang ke dua kalinya terus terang saja saya memegang yang pertama dan terlepas, sehingga saya mengangkat syukur Alhamdulillah, ternyata sama dengan tangan dingginya wakil bupati, dan akhirnya tepat di hari ini apa yang sering masyarakat teriak 01 Taliabu, Insya Allah akan menjadi kenyataan. "Ungkapnya.

Bukan hanya itu, MS juga bilang bahwa angka Nomor 1 ini adalah seperti yang di inginkan oleh masyarkat Taliabu yang menginginkan perubahan, sehingga ia yakin dalam kompetisi ini hanya butuh satu putaran.

"Sekali lagi 01 adalah pertanda tentang apa yang selalu di inginkan oleh rakyat, insya Allah dengan doa dan kerja keras, 1 putaran kita akan memenangkan pertarungan di pilkada Pulau Taliabu. "Tegasnya. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini