Dapat Nomor Urut 1, Pendukung HT-Umar Teriak Jadi Bupati Lagi

Editor: Admin author photo
HT-Umar bersama Pendukung (foto:ist) 
SANANA- Usai pengundian nomor urut di KPU Kabupaten Kepulauan Sula, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT-Umar) disambut dengan yel-yel HT-Umar satu putaran, HT-Umar jadi Bupat lagi, seru pendukung HT-Umar di depan Markas Besar Pemenang HT-Umar, (24/09/2020).

Sebab, pasangan petahana HT-Umar dalam pengundian tersebut mendapatkan nomor urut 1. Berbeda dengan tahun 2015 lalu, Hendrata  mendapatkan nomor urut 2 dan itu sebagai pemenang. 

Setelah mendapat kabar penetapan nomor urut, pedukung HT-Umar yang terlihat menyambut kedatangan HT-Umar langsung dengan yel-yel "HT-Umar satu putaran dan HT-Umar satu kali lagi, HT-Umar nomor urut satu", seru para pendukung. 

"Dengan nomor urut 1, kita harus menang, maka tentu kita harus kepung desa ke desa yang ada Kepulauan Sula, agar semua dapat terkawal dengan baik", ucapa Hendrata dihadapan semua pendukung.

Hendrata bilang, untuk mengalahkan strategi harus dilawan dengan strategi.

"ini kalau kita lakukan, maka saya yakin kita akan manang. Satu, memang yang diperebutkan Kabupaten Kepsul", ujar Hendrata sambil tersenyum dihadapan pendukung. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini