DPRD Apresiasi Pemkab Halteng Selaku Tuan Rumah Pelaksana MTQ XXVIII Tingkat Provinsi

Editor: Admin author photo
Pembukaan MTQ Ke-XXVIII Tingkat Provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan di Kabupaten Halmahera Tengah selaku tuan rumah Pelaksana (foto/Ist)
WEDA- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) memberikan apresiasi pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halteng selaku tuan rumah MTQ ke-XXVIII Tingkat Provinsi tahun 2020 atas kesiapannya yang luar biasa.

Wakil Ketua II DPRD Halteng, Hayun Maneke mengatakan, DPRD Halteng memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Halteng atas kesiapan sebagai tuan rumah MTQ XXVIII tingkat Provinsi Maluku Utara.

"Performa pembukaan yang luar biasa meriah, mulai dari pra pembukaan yang meliputi penjemputan hingga akomodasi serta rangkaian acara pembukaan yang menampilkan koreografi serta lighting panggung yang begitu indah dan menawan menunjukkan Halteng benar-benar siap menjadi tuan rumah," ujar Hayun kepada wartawan media ini, Rabu (16/9/2020).

Lanjutnya, pihaknya berharap, dengan kesiapan sebagai tuan rumah MTQ yang begitu maksimal, Kafilah perwakilan tuan Rumah Halteng bisa merebut prestasi di berbagai cabang perlombaan MTQ XXVIII.

"Semoga MTQ XXVIII yang digelar mulai dari 15-20 September 2020 ini, Halteng bisa melahirkan prestasi di cabang perlombaan tilawah, tartil, fahmil, syarhil, dan khattil,"harapnya.

DPRD Juga berharap kegiatan MTQ XXVIII dapat berjalan sukses dan aman sampai penutupan pada tanggal 20 September. (dir/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini