Dukungan Pasangan Aman Jilid II Terus Mengalir

Editor: Admin author photo
Aman saat bersama Warga 

TIDORE - Dukungan terhadap Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan periode 2020-2025 terus mengalir, ini terbukti saat para undangan membanjiri silaturahmi tersebut.

Kegiatan yang difokuskan di Fobaharu Kecamatan Tidore Utara itu dihadiri langsung Capt. Ali Ibrahim selaku Calon Walikota Tidore Kepulauan.

Ali didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Ahmad Laiman dan Ketua Bapilu PDI Perjuangan Tidore Kepulauan Makbul bersama sejumlah Tim pemenang AMAN Jilid II. Pertemuan itu berlangsung di kediaman Soleman selaku koordinator tim pada Sabtu (12/9/2020)

Dihadapan masyarakat Kelurahan Fobaharu, calon Walikota Tidore Kepulauan Ali menyampaikan bahwa dirinya bersama Muhammad Sinen kembali maju sebagai pasangan calon pada Pilkada Tidore 2020.

"Untuk itu mohon doa restu dan dukungan masyarakat Fobaharu agar bisa memenangkan Paslon AMAN Jilid II sehingga bisa kembali memimpin Kota Tidore yang Jang Foloi," kata Ali.

Sementara itu salah satu perwakilan masyarakat Fobaharu Soleman menyatakan akan siap memenangkan Pasangan AMAN Jilid II di Kelurahan Fobaharu.

"Kami Siap untuk mendukung dan memenangkan Paslon AMAN pada periode kedua," ujarnya.

Selain memberikan dukungan kepada pasangan AMAN Jilid II, Soleman dan Masyarakat Fobaharu juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tidore.

"Cukup banyak program yang sudah dirasakan masyarakat yang ada di Kelurahan Fobaharu, khususnya bagi petani di Fobaharu setelah adanya pembangunan jalan tani," Aidar
Share:
Komentar

Berita Terkini