Fakultas Hukum UNNU Cetak Lulusan Terbaik

Editor: Admin author photo
Foto Bersama mahasiswa yang telah Lulus Ujian Skripsi dan Dosennya (foto:ist) 
TIDORE- Fakultas Hukum Universitas Nuku Kota Tidore Kepulauan menggelar Ujian skripsi, kepada enam mahasiswa yang berlangsung di ruang praktek peradilan Fakultas hukum, Sabtu (12/9/2020)

Ketua Prodi Fakultas Hukum Universitas Nuku, Hakim Abdullah menyampaikan,  Perkembangan Fakultas hukum Universitas Nuku semakin bertambah hal ini dibuktikan dengan seluruh tenaga pengajar yang berada di Fakultas hukum memenuhi syarat yakni Kapasitas Magister Hukum.
selain itu juga dalam penerimaan mahasiswa setiap tahun cenderung bertambah.

"Dalam proses belajar mengajar selalu sesuai dengan kurikulum yang di anjurkan oleh Menristedikti dan bahkan sampai sejauh ini seluruh mahasiswa yang kuliah di Fakultas Hukum selalu selesai tepat waktu," ungkapnya.

Lanjutnya mengatakan peserta yang mengikuti ujian pada hari ini sebanyak enam orang dan seluruhnya dinyatakan lulus dengan predikat terbaik.

Predikat ini diberikan berdasarkan hasil uji kompetensi yang di lakukan oleh Enam dosen penguji secara bergantian, yakni, Hi Hasmiah Hamid, Hakim Abdullah, Muhammad Fajri, H. Saiful Rahman dan Indra Rusdi Lego.

"Akan tetapi mahasiswa mampu menunjukan kemampuan atas penguasaan materi tersebut. Atas dasar pertimbangan kemampuan tersebut maka ke enam mahasiswa tersebut dapat dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar Sarjana Hukum," tutupnya. (Dar)
Share:
Komentar

Berita Terkini