Golkar Bolmut Komitmen CEP-SSL Menang 75 Persen Suara Pada Pilgub Nanti

Editor: Admin author photo
Partai Golkar Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) saat menggelar Musda ke -IV di Desa Bohabak. (Foto/ris_)
BOLMUT- Partai Golkar (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pastikan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) menang telak di Bolmut.

Hal ini disampaikan Saiful Ambarak seusai Musyawarah Daerah (Musda) PG Bolmut ke - IV yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Bohabak IV, Kecamatan Bolaang Itang, Kabupaten Bolmut yang dilaksanakan pada hari Kamis, 17 september kemarin.

Saiful Ambarak Ketua DPD II terpilih secara aklamasi pada musda kemarin berkomitmen bahwa perolehan suara CEP-SSL akan signifikan di Bolmut.


"Kita yakin bisa raih 75 persen suara untuk memenangkan CEP dan pasangannya Sehan," ujar Ambarak dengan nada meyakinkan. Sabtu (19/09).

Penyerahan Bendera Petaka Partai Golkar dari Pengurus DPD I PG Sulut kepada Ketua DPD II PG Bolmut (foto/ris_)


Sementara itu, Kader Golkar Rusmin Mokodompis mengingatkan agar para kader dari sekarang harus dipersiapkan sebagai upaya mendukung calon gubernur usungan Partai Golkar.

"Sesuai apa yang disampaikan oleh pimpinan DPD I PG Sulut tadi, semua kader harus siap memenangkan calon gubernur yang sudah ditetapkan Partai Golkar," pungkasnya.

Di Kabupaten Bolmut sendiri, ada tiga anggota DPRD dari fraksi Golkar. diantaranya Saiful Ambarak yang penjabat sebagai Wakil DPRD Bolmut, Sartono Dotinggulo dan Anggota Dewan termuda Adriansyah Pakaya. Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Bolmut sebanyak 53.715 jiwa di Enam Kecamatan 1 kelurahan, dan 106 desa. (")

Share:
Komentar

Berita Terkini