H. Umar Ismail Silahturahmi Dengan Masyarakat Suku Tobaru di Oba Selatan

Editor: Admin author photo
H. Umar Ismail Saat memberikan Sambutan Di Silahturahmi Bersama Suku Tobaru (foto:ist) 
Tikep, - Membangun silahturahmi dengan masyarakat Suku Tobaru, Dusun Beringin, Desa Selamalofo, Kecamatan Oba Selatan Tidore Kepulauan H Umar Ismail bangun persaudaraan. 

Mengusung "Nia Ino La Pomatoomu Posimomiki nanga Adat Tobaru" Umar mengatakan bahwa sebagai manusia dia harus saling bersilaturahmi. 

"Hari ini saya bertemu dengan sudara-sudara dari suku Tobaru, Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh suka cita," ungkap Umar. Sabtu (12/09/20) di Dusun Beringin. 

Lanjut Umar mengatakan bahwa kehadirannya adalah bentuk kepedulian dia terhadap masyarakat Kota Tikep khususnya di Kecamatan Oba Selatan. 

"Saya banyak mendengarkan aspirasi dan keresahan mereka, dimana suara tersebut adalah bentuk ketulusan mereka yang hidup di daratan Oba Selatan," terangnya. 

Ia berharap semoga dengan kehadirannya didapat semoga bisa membawa dampak yang baik untuk semua sudara dusun Beringin dan dusun dusun lainya di kecamatan Oba Selatan. 

"Semoga mereka selalu sehat dan semua harapan yang mereka inginkan dapat terlaksana, termasuk dibidang infrastruktur," harapnya. 

Diketahui dalam kegiatan tersebut hadir Pendeta Solifide, Ketua Dusun Beringin Manase Prae, dan Tokoh Adat serta masyarakat suku Tobaru (red-tim) 
Share:
Komentar

Berita Terkini