Hasil Survei Internal HT-Umar Berpotensi Menang Satu Putaran

Editor: Admin author photo
Milenial HT ketika melakukan konferensi pers (foto/di)
SANANA - Hasil survei internal Milenial Hendrata Thes (HT) terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula pada Pilkada serentak 2020. 

Survei Milenial itu mengklaim pasangan Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar) yang diusung Partai Demokrat, PAN, Gerindra, Perindo dan PKB berpotensi menang satu putaran. 

"Berdasarkan kita punya hasil survei pasangan HT-Umar itu berada diangka 75 persen, maka sudah dipastikan kita akan menang pada satu putaran," Hal itu diungkapkan Ketua Milenial HT, Iksan Umasugi, kepada wartawan di Sekretariat Milenial HT, Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula, Minggu (06/09).

Iksan menjelaskan pasangan HT-Umar diprediksi menang  dalam satu putaran berdasarkan survei internal. Di mana pemilih Milenial menjadi penentu kemenangan pasangan petahana. 

"Kita tidak bisa pungkiri bahwa selama pemerintahan HT hampir sebagian besar masyarakat merasakan apa yang diperbuat oleh HT," terang Iksan.

Iksan bilang, pada Pemerintahan HT di periode pertama, hampir sebagian besar pekerjaan fisik maupun non fisik dapat dirasakan oleh masyarakat di Kepsul. 

"Akses jalan dan jembatan antara desa ke desa hampir tuntas, kemudian listrik hampir masuk di seluruh desa", jelas Iksan.

Tambah Iksan,  sore ini Paslon HT-Umar bertolak ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepsul, untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. 

Kata Iksan, pihaknya menghimbau para seluruh simpatisan yang mengantarkan HT-Umar ke KPU Kepsul, agar dapat mengikuti protokol kesehatan.

Kemudian, lanjut Iksan, seluruh personil Milenial HT juga mengantarkan Paslon HT-Umar mendaftarkan ke KPU.

"Apabila simpatisan banyak yang antar Paslon HT-Umar ke KPU kita tetap patuhi protokol kesehatan, Milenial HT membuka pintu lebar-lebar bagi anak-anak muda yang mau bergabung di Milenial HT, siapa pun dia kita tetap terima," tutup Iksan. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini