HT-Umar Janji Bangun RSUD dengan Fasilitas Lengkap di Kepsul

Editor: Admin author photo
Foto Hendrata bersama tim Pemenangan (foto:ist) 
SANANA - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar) Rabu. (30/0920) melakukan kampanye di Desa Kou, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

TerlihatHT-Umar bersama rombongan tiba di Desa Kou dan dijemput ribuan pendukung di pelabuhan Desa Kou. Pada saat tiba HT-Umar terlihat mengikuti protokol Covid-19 dengan mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Hendrata dalam orasi politiknya dihadapan warga Desa Kou mengaku, kurang lebih 5 tahun dirinya hampir berhasil membuka akses-akses yang terisolir.

"Akses jalan yang dulunya tersekat-sekat saya sudah hambir membuka semua, tetapi ada beberapa titik yang belum di buka, bahkan rumah sakit yang besar harus dibangun di Sula," ujar Politis Demokrat itu.

Hendrata menyebutkan, Kepulauan Sula juga harus ada Rumah Sakit (RS) besar yang memiliki fasilitas yang lengkap.

"Kalau ada rumah sakit yang memiliki fasiltas yang lengkap maka kita orang Sula sudah tidak berobat di luar Daerah Sula," ungkapnya.

Kesempatan yang sama Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Paslon HT-Umar, Bustamin Sanaba mengaku, hari ini Paslon HT-Umar menggelar kampanye di empat Desa di Pulau Mangoli.

Diantaranya, Desa Waitamela, Kou, Naflou dan Waitina, Kecamatan Mangoli Timir,

"Hari ini HT-Umar menggelar kampanye di empat Desa, rute awal dari Desa Waitamela sampai Desa Waitina," sebut Bustamin. (Red-di)
Share:
Komentar

Berita Terkini