HT-Umar Siap Daftarkan 209 Jurkam

Editor: Admin author photo
Ketua Tim pemenangan HT-Umar (foto:ist) 
SANANA- Tim Kampanye HT-Umar tercatat paling siap menghadapi masa kampanye Pilkada Serentak 2020 di Kepulauan Sula. Sedikitnya 209 juru kampanye (Jurkam) segera didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Kepulauan Sula, bahkan terkonfirmasi siap menyambangi 80 desa sasaran.

Hal in disampaikan Ketua Tim Pemenangan HT-Umar, Bustamin Sanaba, usai memimpin Rapat Pemantapan Tim Kampanye, di Posko Pemenangan HT-Umar.

“Kami telah menggodok nama-nama Juru Kampanye dan segera didaftarkan ke KPUD Kepulauan Sula. Juru Kampanye ini berasal dari Partai Politik Pendukung, tokoh masyarakat dan pemuda, termasuk komunitas pendukung HT Umar,” jelas Bustami, Rabu (23/09/2020).

Secara rinci, Bustamin mengungkapkan, para juru kampanye tersebut direkomendasi langsung oleh pengurus partai pendukung tingkat pusat, provinsi dan pengurus kabupaten. Selain itu, komunitas pendukung lain semisal Relawan HT-Umar dan Milenial HT-Umar juga masuk dalam barisan Juru Kampanye.

“Juru Kampanye akan ditempatkan di zona pemenangan masing-masing, yang terdiri dari 12 wilayah.

"Kami pastikan untuk memanfaatkan secara maksimal jadwal kampanye yang akan dikeluarkan oleh KPUD. Tentu dalam melaksanakan kampanye, kami harus tunduk dan patuh pada protokol kesehatan  terkait pandemi Covid19,” jelas mantan Ketua KPUD Kepulauan Sula ini.

Selebihnya, Bustamin mengatakan selain visi misi pasangan calon yang menjadi topik utama, Juru Kampanye HT-Umar akan lebih menekankan pada upaya memperoleh kualitas demokrasi di Kepulauan Sula.

“Kita mendambakan pilkada yang berkualitas. InsyaAllah, seluruh Juru Kampanye HT-Umar akan bekerja secara maskimal di lapangan, menyajikan gagasan-gagasan yang efektif untuk pembangunan Kepulauan Sula ke depan", harap Bustamin. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini