HT-UU Di Sambut Pendukungnya

Editor: Admin author photo
Pendukung HT-UU (foto:ist) 

SANANA- Meski diguyur panas yang berjam-jam, namun tidak mengurangi semangat dan niat simpatisan Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT-UU) dalam penjemputan bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Kepulauan Sula (Kepsul) di Dermaga Sanana, Kamis (09/09/2020).


Kedatangan HT di Kepsul ini membawa lima rekomendasi partai politik, yang di antarannya Demokrat, Gerindra, PAN, PKB dan Perindo yang siap mendaftar di KPUD Kepulauan Sula. 


Dari pantauan media ini, ribuan simpatisan dan pendukung yang tiba di Dermaga Sanana, baik dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat itu, telah mempadati dermaga demi menanti kedatang sang petahana yang tiba dengan menggunakan speedboad. 


Tak hanya itu saja, pendukung petahana Hendrata Thes dalam penjemputan tersebut juga menggunakan puluhan Bodi Fiber yang disertakan dengan bendera berlambang mercy. 


Salah seorang simpatisan yang merupakan Ketua Milenial HT, Iksan Umasugi beralasan, ada banyak hal yang membuat Hendrata masih sangat dicintai warga Kepsul, nyatanya hari ini puluhuan ribu warga berlomba-lomba jemput petahana. 


Yang dimana kata Iksan, sang Petahana (Incumbent) dinilai telah banyak berbuat untuk masyarakat baik dari aspek pembangunan dan pertanian. 


Ia yakin, kali ini petahana masih menang di periode kedua, intinya HT-UU lanjutkan.(di)
Share:
Komentar

Berita Terkini