Ibu-Ibu di Desa Gotowasi Galang Koin Untuk Paslon Abdu-Azis

Editor: Admin author photo
Gerakan Penggalangan koin Bapaslon Abdu-Azis
HALTIM–  Rasa simpati masyarakat terhadap Bakal Calon Bupati Moh. Abdu Nasar dan Bakal Calon Wakil Bupati Azis Ajarat Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) sangat luar biasa.

Pasalnya, Bapaslon Moh Abdu Nasar dan  Azis Ajarat atau disingkat AS ini menjadi magnet dalam menjembatani kepentingan masyarakat di daerah itu. Tak heran jika masyarakat  melakukan gerakan penggalangan koin yang dinamakan “ Kotak Amal Abdu-Azis” untuk disedekahkan kepada Bapaslon Abdu-Azis. 

Penggalangan koin tersebut merupakan inisiatif ibu-ibu dari Desa Gotowasi sebagai bentuk kecintaan terhadap Bapaslon AS yang selama ini dikenal sangat familiar dengan masyarakat di Kabupaten Halmahera Timur.

Juru bicara AS, Muhibu Mandar, mengatakan penggalangan koin ini oleh ibu-ibu di Desa Gotowasi, karena sosok keduanya sangat disayangi dan di hormati di wilayah Halmahera Timur. Munculnya gerakan penggalangan koin untuk Abdu-Azis adalah keterpanggilan nurani masyarakat terhadap dua pasangan ini yang diusung oleh PDIP, Garuda dan Gerindra dan PBB sebagai parpol non shit.

“ Mereka dengan sendirinya melakukan penggalangan uang koin untuk membantu kerja-kerja di lapangan, sehingga Bapaslon Abdu-Azis untuk dapat meraih kemenangan pada pemilihan kepala daerah nanti,” cetus Muhibu Mandar kepada wartawan media ini, Rabu (10/09/2020).

Gerakan penggalangan koin untuk Bapaslon Abdu-Azis hasil kesepakatan masyarakat Desa Gotowasi. Sebab sososk Abdu-Azis ini sangat familiar, sehingga melahirkan spirit baru warga setempat untuk melakukan penggalangan uang koin, tambah Mandar.

Tak hanya itu, gerakan ini juga sebagai  bentuk keseriusan masyarakat Gotowasi yang tidak menginginkan kandidat lain, selain bapaslon Abdu-Azis.

“ Paslon Abdu-Azis adalah pilihan kita masyarakat di desa Gotowasi dan itu harga mati,” kata Muhibu. (tim/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini