Indonesiana, Tim Pemenang AMAN Target Menang 80 Persen

Editor: Admin author photo
Tim pemenangan AMAN Jilid dua Indonesiana
TIDORE- Tim pemenangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) jilid II, Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Targetkan Kelurahan Indonesiana menang diatas presentasi 80 persen.

“ Alhamdulillah kami dan seluruh pemuda-pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Kelurahan  Indonesiana dalam pilwako kali ini kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua,” ungkap Wakil Ketua Tim pemenang AMAN jilid II, Muhlas Marsaoly, saat di temui wartawan media ini di Posko Pemenang Aman jilid II di Kelurahan Indonesiana, Selasa (22/9/2020).

Muhlas menambahkan berdiri posko pemenang Aman jilid II di kelurahan ini berkat kerja sama antara tokoh muda/mudi serta tokoh masyarakat dengan tujuannya untuk memenangkan paslon Aman jilid II ini dengan target 80 persen.

  Itu menjadi target kita bila perlu lebih dari 80 persen dan kita akan berusaha dengan target tersebut,” paparnya.

Harapan kita semua mempunyai harapan besar akan bekerja keras memenangkan pasangan calon H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen di Pilkada nanti.

“ AMAN Jilid II target kita menang di Indonesiana,” tutupnya. (dar/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini