Kampanye di Desa Waisakai, Paslon HT-Umar mendapat Sambutan Luar Biasa

Editor: Admin author photo
Antusias warga Desa Waisakai menunggu kedatangan Paslon HT-Umar (foto/Ist)
SANANA- Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar) adalah sosok pasangan calon ideal yang diharapkan dapat kembali memimpin Kabupaten Kepulauan (Kepsul) pada periode selanjutnya.

Tak heran, jika kedatangan pasangan calon HT-Umar di Desa Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Selasa (29/09),  siang tadi mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Dihadapan ratusan pendukungnya Hendrata Thes menyampaikan kedatangan pendukung HT-Umar sama seperti awal dirinya bertarung di Pilkada Tahun 2015 lalu.

“ Saya masih ingat seluruh pendukung tidak bergerak sedikit pun, pendukung saya saat ini masih luar biasa, ingat perjuangan kita belum berakhir dan kita harus tahu bahwa apa yang saya kerjakan selama satu periode membawakan hasil, tetapi hasil itu belum maksimal,” ucap Hendrata dalam orasi politiknya.

Masih kata Hendrata, meskipun selama satu periode dirinya hampir berhasil membuka akses jalan yang dulunya tersekat-sekat dan belum ada jaringan listrik, tetapi untuk pembangunan yang berkelanjutan harus ada di kepala seorang pemimpin, tuturnya.

Dari pantauan media ini pasangan calon HT-Umar menggelar kampanye perdana di awali dari Pulau Mangoli, menyisir dari Desa Waisum, Waisakai, Pelita Jaya dan Kawata. (di/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini