Kokkama dan LX Second Bikin Film Horor, Penasaran? Ayo Nonton

Editor: Admin author photo

Informasi penayangan perdana film perjadi. 

Ternate,- Perdana merilis film bertemakan Horor pertama di Kota Ternate, LX Second bersama Kokama Official akan gelar Launching Perdana Film "Perjadi". Pada Sabtu 12 September 2020.

Kaharman Hirto selaku Sutradara mengatakan ini adalah film horor pertama yang gagas dengan konsep kolaborasi. 


"Film Perjadi ini idenya dari Irsan Kokama Offical, dan ketika ide disodorkan saya langsung memanggil penulis saya Siti Wardah Annisa untuk menggarap skripnya," ungkap Kaharman kepada media ini. Rabu (09/09/20). Di Ternate. 


Lanjut Kaharman mengatakan kolaborasi ini akan melahirkan suatu karya anak daerah yang digarap dengan cara yang profesional. 


"Dua komunitas ini komitmen untuk berkaloborasi membuat karya profesional meski ada kendala namun kami berusaha dengan semangat serta kerja keras sekarang tinggal kita review kembali hasil karya kita," tutur Pria asal Dufa-Dufa itu. 


Kaharman bilang Film ini bisa dikatakan film horor pertama yang dibuat oleh anak daerah. 


"Mungkin telah ada yang buat video konten Horor namun itu secara umum, namun kami dalam film ini melalui gagasan dari teman teman semua, dan pasti ditemukan perbedaannya, karena ini menyangkut permainan pikiran," paparnya. 


Ia bilang jika ingin tahu lebih lanjut silahkan beli tiketnya di tanggal 12 September nanti. 


"Penasaran silahkan beli tiketnya, dan pastikan anda adalah penonton terbaik dari hasil karya anak daerah," ujar Kaharman. 


Dia berharap Seni dan kreativitas ini harus di kembangkan agar ide dan gagasan itu akan kemudian melahirkan karya. 


"Jangan lengah dan minder dengan apa yang kita buat maju terus apabila ada koreksi atau kritikan dari sahabat sekalian kita harus terima, jangan egois dan bersikap apatis dalam suatu kelompok, Jadikan itu motivasi untuk terus memperbaiki karya yang kita buat," ajaknya. 


"Intinya main dengan kolaborasi," tambahnya singkat. 


Lebih lanjut Kaharman mengatakan kedepan jika ada para produser yang tertarik untuk buat film ini lebih panjang dia siap untuk mengeksplore lebih jauh lagi. 


"Karena salah satu harapan kami film ini bisa masuk ke XXI," harapnya. 


Untuk diketahui sebagai produser Eksekutiv adalah Rizal Marsyaoli dan juga sebagai pembina Jarkot Kota Ternate serta para sponsor pendukung. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini