KPU Halbar Gelar Rakor

Editor: Admin author photo
Suasana Rakor KPU Halbar (foto:ist) 
JAILOLO - Komisi Pemilihan Umumkan (KPU) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Persiapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Kegiatan yang bertempat di Hotel Karunia Desa Jalan Baru kecamatan jailolo, Selasa (01/9) turut hadir Komisioner Bawaslu, Kabag Ops Polres Halbar serta Ketua-ketua Partai Politik.

Pada kegiatan, ketua KPU Halbar Miftahudin Yusuf menyampaikan bahwa, rapat kordinasi yang dilakukan KPU dengan ketua-ketua parpol guna untuk mengetahui sejauh mana kesiapan masing-masing parpol jelang tahapan pendafatran balon.

"Rakor ini dilakukan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan parpol yang memberikan rekomendasi ke paslon untuk mendaftar pada Jumat 4–6 Agustus 2020 mendatang," ujarnya.

Sambung Mifta, supaya proses pendaftaran pasangan bakal calon ke KPU nanti agar menyiapkan administrasi yang harus disediakan oleh masing-masing paslon.

"Karena pendaftaran nanti, ada hal administrasi yang harus di siapkan oleh pasangan calon yang diusung dari parpol tersebut," kata Mifta

Mifta berharap, semoga dalam rapat koordinasi yang di hadiri langsung dari masing- masing Parpol, supaya dapat mengetahui infomasi pada pendaftaran paslon.

"Semoga rapat koordinasi malam ini, kita dapat saling membagikan informasi dari teman- teman parpol, jelang pada titik puncak pendaftaran dalam hal administrasi," pungkasnya.

Sedangkan yang turut hadir dalam kegiatan ini, yang selaku pemateri antara lain ketua KPU Halbar Miftahudin Yusup, Ramlah Hasyim selaku Divisi SDM dan Parmas, Yanto Hasan dari Divisi Tekhnis, Max Kurang selaku Divisi Hukum serta Divisi Abdurahman Soleman selaku Divisi Data. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini