Lebah Hijau Deklarasi, Muhajirin: 'TULUS' Sosok Yang Paham Ternate

Editor: Admin author photo
Foto Komunitas Lebah Hijau Saat Deklarasi siap Memenangkan Pasangan Tulus (foto:ist) 
Ternate,-Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa lakukan deklarasi Komunitas Lebah Hijau Kota Ternate, dalam rangka menggalang kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Tahun 2020-2024, Muhammad Tauhid Soleman dan Jasri Usman. Selasa (22/09/20) bertempat di Kelurahan Sangadji, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate. 


Ketua Tim Pemenang Muhajirin Bailussy 
mengatakan deklarasi lebah hijau kota Ternate, yang di gagas sahabat-sahabat DPC Partai Kebangkitan Bangsa dan seluruh simpatisan yang ada di Kota Ternate ini adalah bentuk konsolidasi kemenangan pasangan dengan jargon Tulus tersebut. 


"Ini semangat murni dari komunitas atas nurani mereka dengan harapan baru Ternate, serta Komitmen melakukan konsolidasi untuk kemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Dr. Tauhid Soleman dan Jasri Usman, Tauhid Jasri," ungkap Ketua DPRD Kota Ternate itu. 


Lanjut Muhajirin mengatakan ini semangat yang muncul dari seluruh diskusi dan rumuskan menjelaskan bahwa Tauhid dan Jasri adalah sosok alternatif untuk membenahi Kota Ternate. 


Jasri Usman Saat Sambutan (foto:ist) 
"Alhamdulilah hari ini ada 700 orang yang sudah mendeklarasikan diri menjadi lebah hijau dan sisanya akan terus di bangun sampai pada tanggal 9 Desember 2020 nanti," terang Muhjirin. 


Dia juga memaparkan Kota Ternate menjadi yang paling strategis di Maluku Utara, kompleksitas cukup banyak maka dibutuhkan pemimpin yang tahu apa yang terjadi di Kota Ternate. 


"Kota Ternate butuh Sosok yang mampu merumuskan kebijakan pembangunannya yang sesuai dengan karakteristik Kota Ternate. Sosok yang jujur, tulus dan ikhlas membangun Ternate," paparnya 


"Kita tidak butuh pemimpin yang mengedepankan kepentingan pribadi, kelompok dan memperkaya diri sendiri, tetapi kita butuh, Muhammad Tauhid Soleman dan Jasri Usman yang melalui rekam jejaknya tahu benar dengan Kota Ternate," sambungnya. 


Tidak hanya itu Muhajirin menegaskan bahwa Tauhid-Jasri akan membangun Kota Ternate yang mandiri dan berkeadilan, bebas dari sentimen etnik, birokrasi yang korup, dan sejumlah intervensi yang ujung ujungnya menghancurkan pembangunan di Kota Ternate, 

"Kami ingin menegaskan hingga tanggal 9 Desember nanti bersama dengan lebah hijau dan seluruh relawan, simpatisan  tim pemenangan akan komitmen untuk memenangkan Tauhid-Jasri," tutup Pria Muda Itu. (Red-tim) 
Share:
Komentar

Berita Terkini