Lewat Golkar Bolmut, CEP Salurkan Bapok Makanan Kepada Lansia di Kecamatan Bolaang Itang Timur

Editor: Admin author photo
Partai Golkar Kabupaten Bolmut saat Berpose Bersama para Masyarakat di Kecamatan Bolaang Itang. (Foto/Ris)
BOLMUT- Pengurus Partai Golkar (PG) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyalurkan bantuan Bahan Pokok (Bapok) makanan kepada beberapa masyarakat yang ada di Kecamatan Bolaang Itang Timur, Kabupaten Bolmut, Sabtu (19/09).

Bantuan bapok ini disalurkan kepada masyarakat sebagai bentuk rasa empati PG terhadap kondisi pandemi corona saat ini. Hal ini disampaikan Ketua DPD II PG Bolmut Saiful Ambarak disela-sela penyerahan bapok.

"Bantuan ini dari Ibu Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang kemudian disalurkan oleh kami pengurus PG Bolmut," Ujar Ambarak.

CEP saat diwawancarai melalui via handphone mengatakan bahwa dirinya merasa sepenanggulangan dengan kondisi pandemi yang melanda Provinsi Sulut khususnya.

"Virus corona sampai saat ini masih menyerang negara kita, tak terkecuali Sulut sendiri. Ini tentu membuat proses perekonomian masyarakat terbatas bahkan bisa dikata lumpu. Olehnya, hal ini pula yang mendorong saya melakukan penyaluran bantuan bapok kepada masyarakat disulut. Sebagai rasa sepenanggulangan dengan adanya musibah ini," Papar CEP.

Titi lamuda, Warga Desa Bohabak Empat salah satu lansia berusia 80 tahun yang menerima bantuan bapok ini, sangat berterima kasih. Dirinya mengatakan bahwa semenjak adanya virus corona. Kebutuhan bahan makanan mereka sangat terbatas.

"Tentu saya sangat berterima kasih kepada Ibu CEP dan pengurus Partai Golkar Bolmut yang sudah memberikan kami bantuan bapok ini. Ini sangat berarti bagi saya pribadi ditengah pandemi saat ini," ungkapnya.

Bapok ini disalurkan pengurus PG Bolmut di empat Desa yang ada.

"Sementara baru empat desa yang kami salurkan bapok ini. Kedepannya sudah kami jadwalkan untuk desa-desa yang lain," jelas Ambarak. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini