Masyarakat 'Kampung Seru' Kayumoyondi, Terharu Saat Dikunjungi Bupati Boltim

Editor: Admin author photo
Isak Tangis Terharu Saat Warga Menjemput Kedatangan Bupati Boltim Sehan Salim Landjar ke 'Kampung Seru' Desa Kayumoyondi. (Sumber Foto/Devi Supit Sugeha)

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar di sela-sela kunjungan kerja di Kecamatan Tutuyan, menyempatkan diri dan waktu bersilaturahmi dengan sejumlah warga 'Kampung Seru' Desa Kayumoyondi, Selasa (22/9/2020).


Kunjungan 'Eyang', panggilan akrab bupati ini di Kampung seru Kayumoyondi dalam rangka bersilaturahmi dengan warga yang menempati perumahan pemberian Eyang secara pribadi sebagai realisasi janji ke rakyat Boltim beberapa waktu lalu.

Ketika melihat Eyang bersama rombongan berkunjung, seketika warga menyambutnya dengan isak tangis karena rasa terharu saat mengetahui Eyang rela menyampaikan waktu kesana.

"Torang rindu skali pa eyang, torang nyanda mo dapa balas beliau pe bae pa torang. Karna beliau torang boleh ada rumah sendiri sebagai tempat tinggal," Ujar ibu Saina Pontoh dengan isak tangis.

Terlihat Bupati yang Akrab Dengan Warga Inipun Menangis Terharu Saat Bersama Masyarakatnya. (Sumber Foto/Devi Supit Sugeha)

Diketahui Kampung Seru ini bisa sampai ada, karena Eyang sendiri menyumbangkan sekitar 1 hektar lebih lahan secara cuma-cuma kepada warga desa Kayumoyondi, bagi mereka yang belum punya tanah dan rumah sendiri.

Sang Bupati ketika melihat warganya terharu dan menangis bahagia, lantas ikut meneteskan air mata dan menyampaikan kalimat perpisahan diunjung masa jabatannya sebagai bupati boltim.

“Saya bakalan sedih meninggalkan kalian, Semoga kedepan kalian mendapat pemimpin yang lebih baik dan amanah tentunya,” Ucap Bupati dua periode ini.

Diketahui bahwa rumah-rumah permanen tersebut berdiri di atas tanah yang dibeli tanpa menggunakan uang negara.
Selanjutnya atas permintaan Bupati akan dibuatkan sertifikat hak milik atas nama masing-masing penghuni. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini