Menjaga Netralitas ASN Panwascam Tidore Giat Sosialisasi Aturan ASN

Editor: Admin author photo
Foto bersama

TIDORE-Panwaslu Kelurahan Goto Kecamatan Tidore Kota Tidore kepulauan, melakukan Sosialisasi aturan Netralitas ASN di tiap-tiap rumah ASN sebagaimana sosialisasi yang di lakukan di salasatu Rumah ASN Yongker Turuy yang juga merupakan salah satu ASN aktif di lingkup Kota Tidore Kepulauan.

Kehadiran Panwaslu Kelurahan ini disambut hangat  Yongker ia berharap agar panwaslu kelurahan dan Panwaslu Kecamatan Tidore  jangan pernah bosan untuk mengingatkan ASN  dengan terus melakukan Sosialisasi ini, khususnya di lingkungan Kelurahan Goto dan pada umumnya di Kecamatan Tidore.

Selain itu dirinya juga meminta izin untuk memposting foto Sosialisasi ini di akun sosial media miliknya sebagai bentuk silaturahmi, serta meminta selebaran yang berisi aturan Netralitas ASN untuk dibagikan ke teman-teman ASN yang lain.

Sedangkan Ketua Panwaslu Kelurahan goto lutfi Laher saat ditemui media ini Kamis (17/9/2020) menjelaskan bahwa, Sosialisasi aturan Netralitas ASN ini sengaja dilakukan secara persuasif sebagai bentuk saling mengingatkan saudara-saudara ASN, juga upaya untuk mencegah terjadinya dugaan pelanggaran khsusnya keterlibatan ASN di tahapan Pilkada yang selanjutnya.(Aidar).
Share:
Komentar

Berita Terkini