MEP Lantik Tim Pemenangan di Kecamatan Tenga

Editor: Admin author photo
Foto: Calon Bupati Minsel dan Calon Wakil Bupati Minsel MEP-VT Lantik Tim Pemenangan di Kecamatan Tenga
MINSEL- Penguatan tim pemenangan di tingkat kecamatan dan desa terus dilakukan Pasangan Calon (Paslon) usungan partai Golkar yaitu dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT).

MEP yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melantik tim pemenangan Partai Golkar di Kecamatan Tenga yang diikuti oleh 18 Desa yang ada.

Pelantikan tim pemenangan partai Golkar ini dilaksanakan di Desa Tawaang Timur, Kecamatan Tenga, Senin (21/09).

Dalam sambutannya, MEP menanamkan rasa memiliki dan militansi para anggota tim serta bekerja dengan enjoy, mengajak masyarakat menggunakan hak pilih (suara) pada Pilkada 9 Desember nanti.


"Saya harap semua tim berusaha semaksimal mungkin bekerja sebagai motor penggerak untuk pemenangan pilgub Sulut dan pilkada di Minsel nanti, bekerja lah dengan enjoy, jangan merusak silaturahmi dan sampaikan program-program yang kita tawarkan kepada masyarakat, serta tetap pada jargon Orang Baik,” harap MEP.

Sedikitnya 20 orang yang dilantik ditiap-tiap desa. Yel yel kemenan menggema di acara Pelantikan ini. Julian Mandey ketua Bapilu mengatakan bahwa tim pemenangan yang dilantik ini akan bekerja memenangkan calon bupati Minsel MEP-VT serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut CEP-Sehan yang diusung oleh partai Golkar dan partai koalisi.

“Tim Pemenangan Kecamatan Tenga siap mendulang suara untuk CEP-Sehan dan MEP-VT, Kita bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk memenangkan CEP-Sehan dan MEP-VT. Tentu setiap tim yang dilantik agar senantiasa menyampaikan kepada masyarakat didesa masing-masing tentang VISI-MISI yang baik calon gubernur Sulut dan calon wakil gubernur serta calon bupati dan calon wakil bupati Minsel," tutur Mandey. (")
Share:
Komentar

Berita Terkini