Tulus Bersama Rakyat, Muhajirin Bailussy Jadi Ketua Tim Pemenang

Editor: Admin author photo
M. Tauhid Soleman dan Jari Usman Calon Walikota Dan Wakil Walikota Ternate Tahun 2020.
Ternate-Setelah mendapatkan rekomendasi model B1KWK dari partai nasdem, pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate Tauhid Soleman-Jasri Usman langsung tancam gas. 

Hal ini dilakukan mengingat partai yang mendukung pasangan tersebut telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh KPU diantaranya PKB 4 Kursi dan Nasdem 3 Kursi dan telah memenuhi 20% jumlah kursi di DPRD Kota Ternate. 

Tauhid yang diwawancarai usia kegiatan tersebut mengatakan ia akan mengerahkan semua kekuatannya secara bersama untuk memenangkan Pilkada Kota Ternate Tahun 2020.

"Kita bersama tim akan bekerja dengan strategis agar Pilkada pada September mendatang bisa menang, tentu berbagai mesin partai, element, relawan dan sebagainya dikondisikan dan akan masuk pada semua lini masyarakat di kota Ternate," ungkap Tauhid. 

Lanjutnya mengatakan ada langka taktis dan respon positif yang akan dilakukan dan direspon positif oleh masyarakat. 

"Yang penting adalah langka-langka taktis itu di respon positif oleh masyarakat dan kita bisa unggul Pilkada pada 9 Desember nanti," tandasnya. 

Bahkan Tauhid juga mengatakan untuk tim pemenangan telah disiapkan dari kedua partai ini. 

"Untuk tim pemenangan ada ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhajirin Bailussy dan sekretaris Djasman Abubakar, serta bendahara ibu Nini Bopeng. Dan juga Kami berencana akan mendaftar pada Hari Minggu tanggal 6 September 2020," sebut Tauhid. 

lebih lanjut optimisme kemenangan Tauhid bertambah sebab dia sangat paham dengan kondisi warga Kota Ternate. "Saya optimis memang karena Saya sangat menguasai teritorial yang ada di Kota Ternate," ungkap Mantan Sekretaris Kota Ternate itu. 

Ia berharap mesin partai yang di miliki PKB dan Nasdem serta relawan akan bekerja maksimal. 

"Mari Jaga kebersamaan, agar Pilkada ini berjalan sehat dan tidak saling menjelekkan, sehingga kita akan memenangkan Pilkada Tahun ini," harapnya. 
Share:
Komentar

Berita Terkini