Paslon "Maju" Daftar Pertama Di KPU, Merlisa Terharu

Editor: Admin author photo
"Dikawal Ribuan Simpatisan, Jhudi Minta Jangan Deskreditkan Perempuan"
Merlisa Dan Jhudi Taslim Bersama simpatisan dan para pimpinan Partai pendukungnya saat hendak melakukan deklarasi (foto:ist) 
Ternate-Perdana mendafar diri sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate 2020-2024, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate Merlisa A. Marsyaoli dan Jhudi Taslim di arak ribuan simpatisannya. Jumat (04/09/20). 

Merlisa saat sambutan mengatakan hari ini, ia dengan wakilnya bersama-sama mendaftarkan diri di KPU Kota Ternate. 

"Alhamdulilah ini hari bersejarah buat saya dan wakil saya pak Jhudi, bahwa dengan doa dan dukungan masyarakat kami akan siap menghibahkan diri untuk membangun kota Ternate 5 Tahun kedepan," ungkap Merlisa. 

Ia memilih tempat deklarasi karena baginya nama Nukila punya peranan penting dalam konteks sejarah di Kota Ternate. 

"Jangan pernah melupakan sejarah, bahwa Boki Raihan Nukila, adalah contoh perempuan bisa memimpin Ternate, bahkan banyak pemimpin-pemimpin di luar sana yang memajukan Kota meraka, kenapa kita tidak bisa," ujarnya. 

Dengan tagline Seridaya, Merlisa mengajak masyarakat untuk bersamanya dalam pemenangan Pilkada Kota Ternate.

"Mari kita sama-sama mewujudkan Kota Ternate dengan sehat, mandiri dan berbudaya (seridaya) Bersama partai pendukung mudah mudahan kita diberi rahmat Allah SWT, karena hari ini dihadiri oleh warga masyarakat Kota Ternate yang tercinta," ungkap Mantan Ketua DPRD Kota Ternate itu. 

Bahkan kehadiran simpatisan membuat dirinya terharu. "Saya hampir meneteskan air mata, Insya Allah doa dari kalian semua orang tua tua saya, pada 9 Desember nanti kami bisa memenangkan Pilkada ini," tuturnya. 

Sementara itu Jhudi Taslim mengatakan Perempuan harus jadi pemimpin kedepan

"Laki-laki tidak boleh mendeskreditkan perempuan. Kepada semua perempuan," tegas Jhudi. 

Untuk diketahui Pasangan Calon Kepala Daerah Kota Ternate Merlisa-Jhudi mendaftar di KPU Pada Pukul 15:00 dan diarak oleh simpatisan serta partai pendukung dari kediamanya di Kelurahan Akehuda menuju kantor KPU Kota Ternate di Kelurahan Kalumata dan berakhir dengan deklarasi kemenangan di Taman Nukila Ternate. (Red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini