Paslon MEP-VT Dapat Nomor Urut 1 Pilkada Minsel, MEP : ' Satu Itu Artinya Yang Terbaik'

Editor: Admin author photo
Foto: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel MEP-VT saat berpose bersama para Kader partai koalisi di Pantai Alar Boulevard Amuran
MINSEL-  Setelah menetapkan tiga pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) melalui rapat pleno kemarin.

Kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (24/09), menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

Dari hasil pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, pasangan dr.Michaela Elsiana Paruntu (MEP) bersama Ventje Tuela (VT) mendapatkan nomor urut 1.  Sementara paslon perseorangan (Non partai) Royke Sondakh (Roso) dan Harits Andri Umboh (Harum) mendapatkan nomor urut 2, serta paslon usungan partai PDIP Franky Donny Wongkar (FDW) dan Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) mendapatkan nomor urut 3.

MEP mengatakan undian nomor urut 1 sudah sesuai dengan harapan awal dirinya. Sebab, menurutnya nomor 1 menggambarkan yang terdepan dan juara.

"Bersyukur kepada Tuhan yang Maha ESA, dapat nomor 1, ini sesuai harapan kami. Satu itu kan simbol dari yang terbaik dan juara," ujar MEP saat diwawancarai. Jumat (25/09).

Dirinya pun berkomitmen akan mematuhi protokol kesehatan selama masa kampanye di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini.

"Kami sangat menerapkan protkes, posisinya masih seperti ini, saya bersama tim siap mematuhi protokol kesehatan. Ini juga demi kesehatan masyarakat. Tidak akan ada konser musik kelihatannya, dengan keadaan seperti ini saya pastikan tidak ada," paparnya.

MEP-VT yang dikenal dengan jargon #OrangBaik ini pun merupakan implementasi dari visi misi MEP-VT yang diproyeksikan dalam sebuah kata yang merakyat.

"Saya bersama pak VT berharap semoga masyarakat Minsel bisa bersama dengan kami untuk memenangkan pilkada nanti demi menjadikan Minsel lebih Maju tentunya," harap MEP.

Sementara itu Julian Mandey Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) MEP-VT hingga kini optimis pasangan calon MEP-VT meraup suara hingga diatas 50 persen kemenangan. Terlebih, menurutnya berbagai dukungan dari berbagai relawan lintas komunitas di Kabupaten Minsel terus berdatangan.

"Target kami diatas 50 persen, Dan tim sudah solid hingga tingkat bawah. Apalagi banyak relawan yang setiap harinya terus bermunculan menyatakan dukungan kepada kami. Tentunya ini jadi pelecut semangat kami," pungkasnya. (Khutni)

Share:
Komentar

Berita Terkini