PDIP Malut Serahkan SK B1 KWK Ke Delapan Cakada

Editor: Admin author photo
Foto: Logo PDI-Perjuangan
TERNATE-  Delapan (8) Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah (Cakada) resmi menerima Surat Keputusan (SK) B.1. KWK yang diserahkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Maluku Utara (Malut) di Hotel Grand Majang Ternate, Rabu (02/09/2020).

Penyerahan SK B1-KWK kepada 8 Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah diserahkan langsung Ketua DPD PDI-Perjuangan Muhammad Sinen didampingi Sekretaris Asrul Rasyid Ichsan dan Ketua Bapilu Irfan Hasanudin. 

Muhammad Sinen menegaskan delapan calon kepala daerah yang diusung PDI-Perjuangan harus menang pada Pilkada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember nanti. 

" Hari ini terakhir dan hari pertama untuk memenangkan delapan calon dan kami juga sudah buat komitmen  bahwa pilkada di 8 daerah di Maluku Utara harus menang di Pilkada nanti,” tutur Aya Erik sapaan Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Utara ini.

Dengan begitu, kata Aya Erik, rekomendasi model B1 KWK untuk PDI-Perjuangan di Provinsi Maluku Utara sudah tuntas semuanya. “ Jangan sia-siakan PDI-Perjuangan, karena juga berjuang dan berperang untuk memenangkan Pilkada serentak,” sambung Muhammad Sinen.

"Pasangan calon ini, PDIP sudah tidak lagi diragukan soal kepemimpinan dan insya Allah menang,” tukasnya.

Mengutip pesan Ketua Umum PDI-Perjuangan, ungkap Muhammad Sinen, kita harus akui analisa politik, bahwa pertarungan ini adalah pertarungan yang sangat sengit antara gubernur, DPD dan Ketua DPRD. 

“ Saya minta DPD untuk keroyok Ternate dan Sula untuk kemenangan pilkada serentak 9 Desember Tahun 2020,” tegasnya.

Ketua Bappilu DPD PDI-Perjuangan Malut, Irfan Hasanudin, menegaskan target kita adalah untuk mengamankan delapan calon kepala daerah dan itu menjadi target, terangnya.

Penyerahan SK B1.KWK yang dilegalisir dibacakan Ketua Bapilu DPD PDI-Perjuangan Malut Irfan Hasanudin dan diserahkan Ketua DPD PDI-Perjuangan Muhammad Sinen.
Berikut 8 nama Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang menerima SK DPP PDI-Perjuangan model B.1. KWK;

Kota Ternate
Merlisa - Judhi Taslim

Kota Tidore Kepulauan
Capt. H. Ali Ibrahim - Muhammad Sinen

Kabupaten Halmahera Barat 
Denny Messy - Imran Lolori 

Kabupaten Halmahera Selatan
Sidik Usman – Hasan Ali Bassam Kasuba

Kabupaten Halmahera Timur 
Moh.Abd Nazar - Ajarat 

Kabupaten Halmahera Utara 
Joel B Wogono - Iksan Bajak 

Kabupaten Pulau Taliabu
Muhaimin Syarif – Syafudin Mohalisa

Kabupaten Kepulauan Sula
Fifian Adeningsih Mus – M. Saleh Marasabessy.

Share:
Komentar

Berita Terkini