Pemda Halteng Janjikan Qori Internasional Umroh

Editor: Admin author photo
Foto saat penyerahan cendra  mata (foto:ist) 
Weda- Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkar, dan Wakil Bupati Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, memberikan cendra mata kepada Darwin H. Sibuan sebagai Qori internasional yang telah menghadiri MTQ ke 28 tingkat Provinsi Maluku Utara yang di selenggarakan di Kabupaten Halteng.

Edi memberikan cendramata kepada Darwin H. Sibuan sebagai Qori internasional yang akan meninggalkan kota Weda.

"Rencana beliau akan meninggalkan Kota Weda menuju Jakarta dan selanjutnya ke Medan pada esok hari, ungkap Bupati Drs. Edi Langkara, SH. MH saat memberikan cendra mata kepada Darwin H. Sibuan di pandopo Falcilno. Minggu (20/09).

Lanjut Edi, mengatakan semua yang hadir disini mendoakan perjalanan Darwin H. Sibuan tiba di kampung halaman dengan sehat dan walafiat.

"Dan tentu cendra mata yang lain secara khusus akan disampaikan setelah ini, dan muda-mudahan persahabatan kita ini dan pertautan kita ini berlangsung sepanjang masa dan sepanjang hayat," ucapnya.

Lebih lanjut Pemda Halteng juga memberikan hadiah Umroh kepada ustd Darwin H. Sibuan bersama Ibu dan Istrinya dan hadiah Umroh insya Allah setelah Covid-19 perjalanannya bersama dengan rombongan Halmahera Tengah.

Sementara itu Darwin H. Sibuan mengatakan sangat bangga bisa hadir di Halteng.

"Sebenarnya memang dalam hati saya, perasaan saya ingin berlama-lama disini namun memang ada pertemuan pasti ada perpisahan, muda-mudahan perpisahan ini hanya sifatnya sementara dan insya Allah akan berjumpa di lain waktu," tuturnya.

Darwin H. Sibuan juga mengatakan bahwa banyak hal yang sangat berkesan disetiap Daera dan Provinsi yang beliau kunjungi dan yang hanya menjadi sejarah yang beliau kunjungi yaitu di Provinsi Maluku Utara khususnya di Kota Weda yang tak bisa beliau lupakan.

"Saya sangat terharu dengan keistimewaan yang sangat luar biasa dan antusiasi masyarakat saat saya datang ke Halmahera Tengah," tutupnya (Dir)
Share:
Komentar

Berita Terkini