Pendisiplinan Masyarakat, Polres Minsel Bersama TNI Gencarkan Sosialisasi Pemakaian Masker

Editor: Admin author photo
Foto: Kapolres Minsel AKBP. Norman Sitindaon, S.IK saat memberikan himbauan pentingnya pengunaan Masker kepada masyarakat
MINSEL- Polres Minahasa Selatan (Minsel) melakukan sosialisasi pentingnya pengunaan masker kepada Masyarakat yang berada di Pasar Amurang.

Dalam kegiatan sosialisasi pengunaan masker ini, Polres Minsel juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Selasa (01/09).

Selain di Pasar Amurang, sosialisasi juga dilakukan di area pertokoan amurang. Kapolres Minsel AKBP. Norman Sitindaon, S.Ik membenarkan bahwa program sosialisasi ini adalah suatu program kepedulian Polri terhadap masyarakat.

"Hari ini kami kepolisian resort Minahasa Selatan bersama TNI, Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Minsel, Dinas Kesehatan dan Sat Pol PP melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengunaan masker ketika berada diluar rumah. Selain sosialisasi, kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat," jelas Kapolres.

Foto: Kapolres bersama Pabung saat memberikan Masker kepada Masyarakat di Area Pasar Amurang

Diketahui jumlah pasien Positif Corona di kabupaten Minsel makin meningkat. Terdata jumlah terakhir pasien terkonfirmasi positif Corona di Minsel sudah sampai 137 pasien.

"Dalam sosialisasi ini, kami mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya Program 3 M. Yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Oleh karna itu, kami berharap agar masyarakat tetap memenuhi protokol kesehatan," tambah Kapolres.

 Selain Kapolres terpantau ikut serta juga dalam kegiatan ini, Perwira Penghubung (Pabung) kabupaten Minsel Mayor Inf Jus Ratag, Kaban BPBD Minsel Rudy Tumiwa dan Kadis Kesehatan yang diwakili Sekertaris Dinas Kesehatan Minsel. (Khutni)
Share:
Komentar

Berita Terkini