PGRI Ajak Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate "Bacarita Guru"

Editor: Admin author photo
Pengurus PGRI Saat Bertemu dengan SalahSalut Kandidat Walikota Ternate Tauhid Soleman (foto:ist) 
Ternate, - Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) ke-75  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Tahun 2020, PGRI Kota Ternate mengelar acara yang bertemakan "Guru Bacarita. Pada tanggal 22 September 2020. 

Menyambut acara tersebut PGRI Kemudian bersilahturahmi dengan empat calon Walikota Ternate untuk sama sama membicarakan pendidikan di Kota Ternate. 

"Kenapa kami gelar ini karena pada acara nanti PGRI akan mengekspolarasi visi dan misi dengan tema sentral dalam bidang pendidikan yang akan diimplementasikan di kota Ternate kedepannya," ujar Isman Do. Idris Ketua PGRI Kota Ternate Senin (14/09/20) di ruang kerjanya 

Selaku Ketua PGRI Kota Ternate ia meminta waktu dan kehadiran ke empat kandidat Pilwako Ternate ini untuk dapat hadir bersama-sama dalam acara guru bacarita. 

"Alhamdulilah kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan ke empat kandidat sudah merespon kesiapan untuk hadir di Hotel Grand Majang Pada Selasa, 22 September 2020 yang akan kami share secara live via facebook, streaming youtube dan vicon zoom meeting yang di perkirakan ada 2350 guru dan tenaga kependidikan," sebut Isman. 

Dia berharap dari giat ini siapapun yang menjadi Walikota Ternate akan memprioritaskan pendidikan di Kota Ternate. 

"Melalui acara Guru Bacarita ini semua kandidat memiliki kesempatan yang sama untuk menyampaikan program pendidikan di kota Ternate," tutup Isman. 
Share:
Komentar

Berita Terkini