Polsek Amurang Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat

Editor: Admin author photo
Foto: Kapolsek Amurang Iptu. Wensy Saerang bersama Anggota Polsek Amurang Saat Memberikan Berikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat
MINSEL- Bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Polsek Amurang salurkan bantuan beras ke masyarakat kurang mampu, Selasa (01/09).

Kegiatan penyaluran bantuan beras ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Amurang Iptu Wensy Saerang.

Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Polres Minahasa Selatan terhadap warga yang terdampak Covid 19.

"Ini adalah kegiatan Polres Minsel, dalam hal ini kami Polsek Amurang memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak Covid-19, sampai saat ini kurang lebih sudah sekitar serataus tiga puluh paket bantuan yang kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," Jelas Kapolsek.

Selain membagikan bantuan paket beras kepada masyarakat, Kapolsek juga memberikan himbaukan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan menjaga Kamtibmas.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan sebagaimana protokol kesehatan yang selalu kami sampaikan. Kami juga memberikan himbauan - himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat supaya tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Amurang," tambanya Kapolsek.


Elni salah satu warga di kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur merasa bersyukur dengan adanya bantuan ini, menurutnya bantuan yang diberikan Polsek Amurang sangat berarti baginya di karenakan di masa pandemi saat ini, dirinya mengalami kesulitan untuk kebutuhan hidup.

"Terima kasih untuk kepolisian Polsek Amurang yang telah memberikan bantuan beras kepada kami. Tentunya bantuan Ini sangat berarti dan bermanfaat kepada kami ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini," papar Elni. (Khutni)
Share:
Komentar

Berita Terkini