Safrudin Mohalisi Silahturahmi dengan Petani

Editor: Admin author photo
Safrudin Saat berdialog dengan Petani (foto:ist) 
TALIABU,-Sebagai anak yang tumbuh dan besar dari hasil pertanian, Calon wakil bupati Pulau Taliabu, Safruddin Mohalisi dalam kunjungannya ke 32 desa di wilayah Utara Taliabu langsung bertatap muka dan berbicara tentang kepedulian petani. Bertempat di Desa Samuya, kompleks batu Pombo,Kecamatan Taliabu Timur, kabupaten Pulau Taliabu
 Minggu (20/09). 

Safruddin mengatakan sebagai anak petani, ia sudah terbiasa dengan aktiftas di kebun, karena dia terlahir dari dari rahim seorang petani yang mengandal tenaga dan fisiknya untuk mencari makanan dan bisa mengenalkan anak-anaknya dengan pendidikan.

"Jadi persoalan kebun merupakan hal biasa bagi kami, yang perlu kami lakukan adalah mendekatkan masyarakat dengan pasar di Kota Bobong, sehingga hasil dari kebun-kebun warga bisa dijual, bisa menghasilkan uang, bukan cuma dijadikan bahan makanan hari-hari untuk keberlangsungan hidup," cetusnya. 

Dikatakan, hutang sosial paslon MS-SM adalah menyediakan jalan dan jembatan lingkar Pulau Taliabu, fasiltas kesehatan yang memadai, pendidikan, telkomunikasi dan listrik. 

"Ini adalah hutang kami yang harus kami tuntaskan jika terpilih, yang mana menyajikan program pemerintah yang pro terhadap rakyat dan itu yang akan kami jalankan hingga periode kami berakhir," terangnya. 

Amatan media ini, warga Desa Samuya, Kecamatan Taliabu Timur, Kabupaten Pulau Taliabu, yang datang berkebun dikompleks batu pombo menggunakan long boad jenis viber sebanyak sembilan unit. Warga terlihat sangat antusias menjemput Cawabup SM dan langsung mengantar SM ke rumah kebun sekaligus membaca do'a syukuran. (Ari).
Share:
Komentar

Berita Terkini