Sebelum Mendaftar Ke KPU, MHB-GAS Siapkan Agenda Religius

Editor: Admin author photo
MHB-GAS Bersama Pendukung Partai Golkar (foto:ist) 
Ternate-Setelah terbentuk tim Koalisi pemenangan Bakal Calon Walikora Ternate dan Wakil Walikota Terbate, Muhammad Hasan Bay dan Ashgar Saleh mengajak semua kandidat untuk selalu mengedepankan kerja politik dengan menawarkan visi misi serta program terbaik dalam membangun Kota Ternate. 

Ditemui usai rapat konsolidasi pemenangan Muhammad Hasan Bay yakin dan percaya partai golkar yang sudah terukur, apalagi di Gabungkan dengan Partai Gerindra dan Hanura makan dia optimis kemenangannya. 

"Saya dan asgar saleh sangat optimis dengan element yang sudah kerja beberapa bulan belakangan, dan saya yakin kerja ini adalah milik mereka (red.Golkar, Gerindra dan Hanura) serta tim relawan disetiap kelurahan," ungkap Hasan Bay. Jumat (04/09/20) 

Lanjut dia mengatakan besok akan melakukan pendaftaran di KPU Kota Ternate bersama tim Koalisi. "Besok saya jam dua siang akan keluar dari rumah, karena besok adalah momentum penting makan ada agenda religius yang akan saya lakukan," tuturnya. 

"Insya Allah besok saya shalat Dhuzur berjamaah di kelurahan Kampung pisang dan setelah itu kemudian kami bergerak bersama dengan tim Koalisi pemenangan MHB-GAS ke Kantor KPU Untuk mendaftar," sambung Hasan. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk jika ada yang mau bergabung silahkan namun harus mematuhi protokol kesehatan. 

"Jika ada masyarakat yang ingin bersama saya mendaftar dibolehkan namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Jjaga jarak, pakai masker dan tetap cuci tangan," pintanya. 
Ia juga mengajak kepada empat bakal calon untuk selalu saling menjaga dan jangan saling menjustifikasi. 

"Marilah kita ketuk rumah saudara-sudara kita yang ada di kota Ternate dengan cara yang elegant, menawarkan visi dan misi jangan menjelekkan karena, kami berempat ini adalah putra terbaik yang diseleksi oleh kekuatan masyarakat," terangnya. 

Ia bilang Maka biarkan lah masyarakat yang akan menentukan pilihan mereka. "Mari kita tunjukan visi misi dan program program terbaik kita dalam membangun kota Ternate 5 tahun Kedepan," pungkasnya. 

Untuk diketahui dalam rapat tim konsolidasi kemenangan Balon MHB-GAS telah menetapkan Ketua Tim Pemenang Fuad Alhadi didampingin Sekretaris Tim Aljufri Yunus serta Bendahara Hi. Gani Pom. (red-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini