Masyarakat Bobo Komitmen AMAN Jilid Dua Lanjut Periode Kedua

Editor: Admin author photo

Silaturahmi AMAN Jilid dua di Kelurahan Bobo (foto/Ist)
TIDORE - Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Cpt. H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) menggelar silaturahmi di Kelurahan Bobo di padati ratusan pendukung dan simpatisan, Selasa (08/09/2020) tadi malam.

Amatan wartawan media ini di lokasi acara silaturahmi AMAN Jilid II tersebut telah dibanjiri pendukung dan simpatisan mulai dari warga RT 01 hingga RT 08 yang sudah menunggu kedatangan pasangan H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Setibanya di lokasi acara pasangan AMAN yang diusung PDIP, PKS dan Perindo  ini sambut dengan tarian cakalele oleh anak muda Kelurahan Bobo lingkungan Akesaragi.

Meskipun kedatangan pasangan AMAN diguyur hujan, namun teriakan yel-yel AMAN Lanjutan dua periode pun seakan menjadi spirit menyambut kedatangan silaturahmi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2020 – 2025 tersebut.

Dihadapan Balon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan itu masyarakat Kelurahan Bobo terlihat solid menyampaikan tidak akan berpindah ke lain hati dan tetap berkomitmen untuk memenangkan pasangan AMAN Jilid II di Kelurahan Bobo pada tanggal 9 Desember mendatang.

Salah perwakilan masyarakat Bobo, Hambali Muhammad, menyatakan memenangkan pasangan AMAN Jilid II adalah sebuah keharusan, sebab paslon AMAN adalah perwujudan dari kalangan bawa, apalagi di Kelurahan Bobo sendiri rata-rata 90 persen ada petani dan nelayan.

" Tidak mendahului kuasa tuhan, namun kami punya keyakinan kuat bahwa atas kecintaan masyarakat bobo terhadap paslon AMAN sudah pasti di tanggal 9 Desember 2020 nanti paslon AMAN akan menang disini," kata Hambali.

Untuk itu, Hambali berharap kepada seluruh simpatisan dan pendukung paslon AMAN Jilid II agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi agar terciptanya Pilkada yang aman dan damai.

"Saya berharap  pendukung dan simpatisan AMAN Jilid II selalu menjunjung tinggi nilai - nilai demokrasi agar pelaksanaan pemilihan bisa berjalan aman dan nyaman,"  pintanya.(Aidar/red)
Share:
Komentar

Berita Terkini