Silaturahmi Dengan Masyarakat Bobo, SALAMAT di Sambut Meriah

Editor: Admin author photo
Kegiatan Silaturahmi Warga Masyarakat Kelurahan Bobo Dengan Calon Walikota Tidore Kepualauan. 
Tidore,-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan periode 2020-2024. Salahudin Andrias Dan Muhammad Jabir Taha, kembali bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan. Kedatangan kedua pasangan dengan jargon SALAMAT itu mendapat sambutan yang ramah dan meriah dari warga Masyarakat setempat.

Salahudin dalam silaturahmi tersebut mengatakan sangat bangga dengan sikap warga Masyarakat yang sangat mengedepakan rasa kekeluargaan.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama wakil Muhammad Jabir Taha diberikan kesempatan bersama dengan keluarga besar Masyarakat kelurahan Bobo untuk saling bersilaturahmi dalam menjaga ikatan kekeluaragaan," ujarnya. Kamis (17/09). Di Tidore.

Lanjut Ia mengatakan bahwa Masyarakat Bobo telah menjadi bagian terpenting bagi dia dalam perjalanan politiknya.

"Dahulu saat saya bersama Bapak Mahifa, kami telah berusaha untuk menanamkan dasar-dasar pembangunan Kota Tidore, dan Bobo telah menjadi saksi atas keberhasilan waktu itu," ungkap Wakil Walikota Di Masa Ahmad Mahifa itu.

Lanjut Salahudin kemudian mengatakan bahwa dari kerja sama tersebut ia akan berusaha dan berjuang bersama warga Masyarakat Desa Bobo dan secara umum masyarakat Tidore Kepulauan untuk sama-sama melanjutkan pembangunan tersebut.

Dia juga akan terus mengembangkan dan mendukung nilai-nilai dan keluhuran serta adat istiadat yang ada di Tidore.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Tidore, Muhammad Jabir Taha mengatakan bersama Salahudin Andrias ia akan membuktikan bahwa menjadi pemimpin tidak bisa hanya dengan janji.

"Saya melihat banyak ketimpangan yang terjadi di Tidore Kepulauan mulai dari pembangunan Infrastruktur, sarana prasarana, Pendidikan dan Ekonomi serta kesejahteraan yang masih Kurang di Tikep," sebut Hama Goyoba, sapaan akrab dari Muhammad Jabir Taha.

Maka dari itu dia bilang di kesempatan yang baik tersebut ia meminta warga masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun Tidore dengan visi-misi yang telah paparkan.

Hama berharap politik di Tikep akan menjadi contoh untuk daerah lainnya bahwa akan menjadi pemilukada paling santun dan penuh dengan kedamaian.

"Saya orangnya suka bekerja, bukan banyak janji, mudah-mudahan dengan agenda seperti ini rasa kebersamaan dan kekeluargaan semakin erat dan kuat, serta bersama-sama menjaga pemilukada di Tidore Kepulauan ini dengan SALAMAT, Jujur Adil dan Bermartabat," tutup Pria muda itu.
Share:
Komentar

Berita Terkini