Silaturahmi Hari Pertama, Dukungan HT-Umar Terus Mengalir

Editor: Admin author photo
Wagub Saat Bersama Warga (ist) 
SANANA- Dukungan dan dorongan terhadap Umar Umabaihi untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mendapingi Calon Bupati petahana Hendrata Thes dalam kontestasi Pilkada 2020 terus mengalir deras.

Seperti diketahui, baru pertama silaturahmi di Desa Wailau dan Desa Pastina, yang ada di pusat kota Kecamatan Sanana, calon Wakil Umar Umabaihi disambut baik dan terlihat mulai ramai dikawal oleh dukungannya.

Terlihat, Umar juga didampingi oleh Ketua DPRD Kepsul, Sinaryo Thes, dan puluhan pendukung pasangan calon HT-Umar.

"Dalam silaturahmin ini, saya bersama rombongan tetap menggunakan protokol Corona Virus Disease (Covid-19), dengan selalu menggunakan masker", ujar Umar Calon Wakil Bupati Kepsul itu.

Kata Umar, kami juga membawa 150 masker untuk dibagikan kepada warga di dua desa tersebut.

Ia bilang selama satu periode, Hendrata berhasil membuka akses jalan dari satu desa ke desa lain. Kemudian, air bersih, listrik serta beberapa desa di Kepsul mulai terhubung jaringan telekomunikasi.

“Walaupun program-program ini belum selesai secara maksimal, tetapi semua itu akan dijawab, dituntaskan pada periode kedua nanti,” kata Umar Umabaihi saat pertemuan dengan masyarakat.

"Mohon doa restu dan dukungan dari semua keluarga, untuk selalu bersama membawa HT-Umar di periode kedua", imbuhnya. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini