Taliabu Untuk Semua Menggema Di Deklarasi MS-SM

Editor: Admin author photo
MS-SM Saat di arak pendukungnya (foto:ist) 
Taliabu- Deklarasi bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalissi (MS-SM) bersama partai pendukung dan koalisi resmi di gelar, pada Kamis (3/9/2020)

Deklarasi yang di helat di lapangan sepakbola bobong ini, di hadiri oleh pimpinan partai pendukung dan koalisi yang terdiri dari 9 partai diantaranya, partai Gerindra, PDI-P, Demokrat, Nasdem, Berkarya, PKS, Perindo, PAN dan Hanura dan ratusan masyarakat.

Dengan Mengusung takeline "Taliabu untuk semua" Muhaimin syarif dalam orasi politiknya menjelaskan terkait dengan Maksud kalimat tersebut.

"Taliabu untuk semua, adalah karena menurut kami, Taliabu selama ini bukan milik semua, taliabu seolah-olah hanya milik segelintir orang, hanya milik beberapa kelompok, sedangkan masyarakat yang lain menderita," ungkap Ade Ucu sapaan akrabnya.

Ade ucu bilang bahwa majunya dirinya dan pasangannya Syafruddin Mohalisi pada pilkada Taliabu 2020 ini adalah niat dari keinginan agar benar-benar Taliabu menjadi milik dari semua masyarakat.

"Kami pulang, kami datang mengorbankan semua pekerjaan kami, mengorbankan semua apa yang kami miliki untuk kami hibahkan, kami waqafkan diri untuk satu hal yakni agar Taliabu ini milik semua orang Taliabu, itulah niat kami," ucapnya.

Baginya  MS-SM, yang harus di lakukan sekarang adalah bagaimana berusaha untuk memajukan Pulau Taliabu

"Tidak ada waktu lagi untuk kita saling menyalahkan, tidak ada lagi waktu untuk kita saling menghina, tidak ada waktu untuk menoleh ke belakang, yang ada hanyalah maju, maju, maju, maju agar Taliabu maju ke arah yang lebih baik," tukasnya dengan nada optimis.

Ia pun bahkan menyentil jasa dan apa yang telah di perbuat oleh pemimpin sebelumnya, sejak Taliabu masih bersama dengan kepulauan Sula dan hingga Taliabu telah menjadi daerah otonomi baru di bawah kepemimpinan H. Aliong Mus

"Apa yang telah di perbuat oleh tokoh kita, bapak H. Ahmad hidayat Mus yang sudah berbuat 10 tahun di sula, Bapak Aliong Mus, bapak sugeng haryono, kami tidak dalam posisi menyalahkan siapapun, tapi kami akan melanjutkan apa yang sudah baik, dan kami akan membuat sesuatu yang belum ada untuk ada dan itu adalah impian dari masyarkat Kabupaten pulau Taliabu," tutupnya. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini